Lumbung Berita
NEWS TICKER

32 Tim Ramaikan Turnamen Kades Cup Jeruk Purut

Sabtu, 1 Juli 2023 | 6:00 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-Berita.com
Turnamen sepak bola Kades Cup Desa Jeruk Purut, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, kembali digelar, Sabtu (1/7/2023).

Informasi yang didapat Lumbung Berita, turnamen yang sudah memasuki edisi kesembilan ini diagendakan berlangsung hingga 6 Agustus 2023.

Total ada 32 tim yang ikut berpartisipasi. Ke-32 kontestan itu berasal dari Pasuruan, Sidoarjo, Mojokerto, Malang, dan Batu. Setiap harinya, turnamen menggelar 1 pertandingan.

“Pemenangnya mendapat trofi dan uang pembinaan sebesar 6 juta,” tutur Wakil Ketua Panitia Kades Cup ke-IX, Suroso.

Sebagai tanda dimulainya turnamen, Kades Jeruk Purut, Slamet dan anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, Samsul Hidayat didaulat melakukan tendangan Kick Off.

Untuk laga perdana, Lembut FC asal Kota Pasuruan menghadapi X-Man Kota Batu. Dalam pertandingan ini, Lembut FC keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1.

Samsul Hidayat yang didapuk memberi sambutan mewakili Kades Jeruk Purut mengapresiasi dan angkat topi atas gelaran turnamen tersebut.

“Menggelar turnamen sampai kesembilan kali ini tentu bukan perkara gampang. Dibutuhkan totalitas yang besar,” terang politikus PKB tersebut.

Baca Juga : klik disini 👇  Lika-Liku Sampah di Randupitu (1): Dari Pempes Terwujudlah Penghargaan

Turnamen rutin tiap tahun ini, sebutnya, selain memberi hiburan kepada warga sekitar juga memberi dampak positif bagi perekonomian warga.

“Masyarakat bisa terhibur, Pedagang yang merupakan warga sekitar juga merasa senang. Jadi, saya harap turnamen ini jangan berhenti dan harus terus berjalan,” pungkasnya.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!