Lumbung Berita
NEWS TICKER

Akibat Konsleting listrik Gudang Benang milik Jainul Arifin Ludes Terbakar

Minggu, 27 Maret 2022 | 9:34 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan,lumbung-berita.com

Diduga konsleting listrik Gudang Benang milik Jainul Arifin Dusun Krajan RT/RW 01/05 Desa Karangrejo Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan terbakar (27/03/2022) pukul 14:00 Wib.

Kebakaran terjadi karena konseleting listrik yang kena sambaran petir karena cuaca hujan deras, setelah sambaran petir kedua terjadi bunyi ledakan yang di perkirakan dari dua mobil yang berada di gudang kurang lebih pukul 14.00 wib, dengan seketika minta tolong kepada penduduk seketika warga langsung berbondong-bondong memadamkan api,”ungkap pipit salah satu saksi warga.

Gudang yang berisi bahan pembuatan pel sotok ratusan karung dengan sangat mudah api menyebar dengan cepat walaupun kondisi cuaca masih dalam keadaan hujan.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa dan luka, Kerugian diperkirakan kurang lebih  7 milyar, berdasarkan barang jadi siap kirim dan bahan siap produksi yang terbakar, mobil pic up Tata dan  Mitsubisi Xpander ludes terbakar.

Kondisi saat ini masih proses pemadaman oleh Warga dan Pemadam kebakaran dari Pemkab dan Sampoerna dan juga pihak Polsek dan Pol PP Kecamatan Purwosari juga berada di lokasi kejadian.

Baca Juga : klik disini  Struktur Pengurus DPC LAIBPAN Kota Pasuruan Resmi di Kukuhkan

Penerbit : red

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!