Lumbung Berita
NEWS TICKER

4 Hari Tak Nongol, Pria Indekos di Purwosari Ditemukan Tewas

Jumat, 10 Maret 2023 | 7:59 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Seorang pria asal Sumenep ditemukan tewas di kamar indekosnya di Kelurahan Purwosari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, pagi tadi (10/3/2023).

Kapolsek Purwosari melalui Kanit Reskrim, Aipda Dody Waluyo menjelaskan, jenazah dengan identitas Imam Ghazali (53) itu ditemukan warga. Warga curiga usai mendapati korban tak keluar kamar selama 4 (empat) hari.

“Keterangan yang kami himpun dari warga sekitar, korban ini tak kelihatan keluar kamar selama kurang lebih 4 hari,” terangnya.

Saat ditemukan, jasad korban dalam posisi terlentang. Diperkirakan korban meninggal sudah empat hari karena kondisinya sudah mulai membusuk.

“Posisinya terlentang di tempat tidur. Sudah tercium bau busuk. Diperkirakan sudah meninggal empat hari yang lalu,” jelas pria berpostur gempal.

Dody (sapaan:red) menuturkan, pemilik indekos, Islakha adalah orang pertama yang mencium bau busuk tersebut. Perempuan berusia 59 tahun ini menelusuri bau itu dan mendapati bersumber dari kamar korban.

Melihat kamar terkunci dari dalam, Islakha kemudian mengintip dari ventilasi kamar. Saat itulah, korban terlihat sudah tewas dengan posisi terlentang.

Baca Juga : klik disini 👇  Diduga Konsleting Listrik, Rumah Warga Ngadilangkung Kepanjen Terbakar

 

Kabar ini pun selanjutnya menyebar ke warga dan aparatur desa. Polisi yang mendapat laporan bergegas menuju lokasi kejadian. Dari pemeriksaan awal, diperoleh info bahwa korban mengeluh sakit.

“Warga juga menerangkan kepada kami, korban selama ini mengeluh sakit,” ungkap mantan anggota Reskrim Polres Pasuruan.

Polsek Purwosari selanjutnya menghubungi Satreskrim Polres Pasuruan dan Tim Inafis. Jazad korban lalu di bawa ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong, Sidoarjo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. Untuk selanjutnya, kami berusaha menghubungi saudaranya untuk mengabarkan kejadian ini,” tutup Aipda Dody Waluyo.

Jurnalis: Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!