Lumbung Berita
NEWS TICKER

457 Anggota Polresta Pasuruan Laksanakan Vaksinasi, Ini Kata Kapolresta!

Rabu, 24 Februari 2021 | 12:00 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Sebanyak 457 anggota Polres Pasuruan Kota dijadwalkan mengikuti vaksinasi Covid-19 secara bertahap mulai Rabu (24/2/2021).

Vaksinasi dilakukan di ruang aula Sadnika Satyawada. Dimulai sejak pukul 07.00 WIB dengan vaksinator dari Dinas Kesehatan Kota Pasuruan dan dibantu Urkes Polresta Pasuruan.

Vaksinasi ini menargetkan seluruh anggota Polri termasuk ASN Polres Pasuruan Kota dan jajaran Polsek, total 10 polsek.

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman S.I.K M.SI, menyampaikan setiap anggota Polri berkomitmen menyukseskan program pemerintah sebagai upaya menekan persebaran Covid-19.

“Vaksinasi ini diharapkan bisa membantu sistem kekebalan tubuh anggota Polri dari virus covid 19 khususnya anggota Polresta Pasuruan.” tuturnya.

Setelah divaksin, Arman berharap pelayanan kepada masyarakat semakin maksimal, dan tak khawatir bila berinteraksi dengan masyarakat.

“Selain bisa menekan persebaran Covid-19, setidaknya anggota menjadi lebih aman dan nyaman saat berinteraksi dengan masyarakat,” ujar Arman saat ditemui.

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk mendukung vaksin dan tidak takut dengan program vaksinasi.

“Saya imbau kepada seluruh warga masyarakat, mari ikuti vaksin. Ndak usah takut, supaya imun kita makin kuat, kita jadi sehat,” tukasnya.

Baca Juga : klik disini  Warga Dusun Krajan - Sengonagung Menolak Pos Kamling di Bongkar

Sementara itu Waka Polres Kompol Priyanto sempat membagikan testimoni kepada wartawan seusai mendapatkan vaksin Covid-19. Ia mengaku nyaman dan tidak mengalami gejala tertentu seusai divaksin.

“Hari ini saya baru saja selesai vaksin Covid-19. Dan saya baik-baik saja, tidak ada dampak apapun,” ujarnya.

Jurnalis : Zend

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!