Lumbung Berita
NEWS TICKER

5 Perangkatnya Diduga Bermasalah, Kades Glagahsari Angkat Bicara

Selasa, 16 Agustus 2022 | 1:13 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Perangkatnya diduga bermasalah, Kepala Desa (Kades) Glagahsari, Pratika H angkat bicara dan menegaskan bahwa itu bukan program Desa Glagahsari, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.

Terkait 5 (lima) perangkat desanya terlibat, kata Pratika, itu diluar sepengetahuan dirinya selaku Kepala Desa Glagasari.

“saya baru tau kalau beberapa hari terakhir, ada banyak orang yang datang menanyakan terkait pengadaan unit kendaraan bermotor,” ucap Kades Glagahsari.

Kepada awak media salah satu korban, (K), merasa tertipu. Pasalnya, ia sudah membayar sesuai program. Namun, setelah dirinya lunas program malah bermasalah.

Saat ini (K) kebingungan dengan kabar program pengadaan kendaraan bermasalah, karena, kata (K) dirinya harus melanjutkan angsuran mobil yang mencapai 6 juta rupiah.

“Bagaiman nasib kami ini. Saya di beri janji-janji terus oleh oknum perangkat Desa Glagahsari, terus terang saya berat mengangsur mobil ini. Kalau saya kembalikan ke liesing katanya saya tidak dapat ganti rugi,” keluh (K) warga Kecamatan Sukorejo.

Saya di bujuk rayu saudara, katanya kalau ikut program nanti di masukkan jadi anggota Bumdes,” tutup (K).

Baca Juga : klik disini  Demi Kenyamanan, Bhabinkamtibmas Klampok Rutin Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat

Di Wartakan sebelumnya, perangkat Desa Glagahsari diduga terlibat program pengadaan kendaraan di bawah naungan PT. Berlian Karya Group (BKG).

Dalam program pengadaan kendaraan ini, 2 perangkat Desa, Ketua Bumdes, Ketua BPD dan Staf Desa Desa Glagahsari yang berperan sebagai Koordinator Program. Sedangkan Direktur Utama PT. BKG Penanggung Jawab Program adalah Deri.

Jurnalis : Lum-Red.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!