Lumbung Berita
NEWS TICKER

50 Anak Yatim Mendapat Santunan di HUT Media Lintas One ke – 1

Senin, 1 November 2021 | 5:51 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
50 anak yatim mendapat santunan di HUT Media Lintas One ke – 1 yang bertempat di rumah Pimpinan Redaksi, Muhammad Azis Sutikno, jalan Tanggulangin, Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan, Senin (01/11/2021) pukul 16:00 Wib.

Santunan anak yatim berjalan begitu meriah, dari 50 anak yatim masing – masing mendapatkan bingkisan yang berisi pensil, buku, Snak, tas sekolah dan uang saku.

Kegiatan berlangsung sangat meriah dengan di selingi tausyiah oleh K.H. Fauzi atau biasa di sapa Gus Fauzi, dilanjutkan pembacaan Do’a, dan pembagian bingkisan dan uang saku.

HUT Media Lintas One ke – 1 tampak istimewa. Pasalnya, dari 50 anak yatim juga diberikan hidangan kue dan makan secara Prasmanan.

Bahkan, untuk pulang 50 anak yatim juga menerima bingkisan yakni nasi kotak.

Apresiasi datang dari Pimpinan Redaksi (Pimred) Media Lumbung Berita, Masroni. Menurutnya, kegiatan seperti ini patut di acungi jempol.

“Media yang baru satu tahun sudah mau ikut membantu anak yatim, apalagi sekarang ini ekonomi sangat sulit, adanya wabah pandemi Covid-19,” Kata Masroni.

Baca Juga : klik disini  Aipda Harid, Siaga Amankan Pembagian BLT-DD Desa Randugong

Tidak lupa pria berdomisili di Kecamatan Purwosari ini mengucapkan ‘Selamat Ulang Tahun Media Lintas One yang Pertama.

“Semoga media Lintas One tetap memegang teguh 11 kode etik jurnalistik dan tetap independen,” Ucap Masroni.

Kepada awak media, Pimred Lintas One menyampaikan bahwa santunan 50 anak yatim hari ini dalam rangka HUT Media Lintas One Ke-1.

Media Lintas One, kata Aziz, sangat berterima kasih kepada semua rekan media, rekan Advokat, instansi pemerintah dan masyarakat yang ikut partisipasi dalam kegiatan santunan anak yatim.

“Kalau di bilang ini istimewa, ya tidaklah, ini saya anggap biasa. Anak yatim itu sangat penting bagi kita yang mau membantu ataupun mau menjadi pelantara untuk mengurangi beban mereka,” Kata Aziz.

Dijelaskan Azis, bila ada pelantara yang bertujuan baik kita harus mendukungnya, bagi kita yang sudah dewasa mungkin kita mampu cari uang sendiri, tapi bagi anak yatim yang di tinggal meninggal orang tuanya laki-laki pastinya berat.

“Kita pasti tau bagaimana seorang ibu tanpa suami, pastinya berbeda ketika keluarganya masih lengkap.” Jelas pria berambut keriting ke awak media.

Baca Juga : klik disini  Saling Koordinasi, Kapolsek Purwosari Giat Cangkru'an bersama Beberapa Instansi

Semoga banyak pelantara yang ikhlas dan sudi memperjuangkan untuk kebahagiaan anak yatim.” Tutup Pimred Media Lintas One.

Kegiatan santunan anak yatim dalam rangka HUT Media Lintas One ke – 1 berjalan dengan penuh Khidmat. Tampak senyum polos bahagia 50 anak yatim saat mendapat santunan di HUT Media Lintas One ke – 1.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!