Lumbung Berita
NEWS TICKER

Abdul Jalal Nahkodai Pujasera Jarwo, bagaimana Nasib Pemilik Lapak tidak Berjualan..?

Selasa, 28 Juni 2022 | 4:54 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Abdul Jalal kembali Nahkodai Paguyupan Pujasera Jarwo, setelah menang dalam pemilihan ketua Paguyupan, Selasa (28/06/22) pukul 20:00 Wib.

Pemilihan bertempat di Pujasera Jarwo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Hadir dalam acara Perwakilan UPT Disperindag Kabupaten Pasuruan, Kepala Pasar Purwosari beserta jajaran dan seluruh pedagang Pujasera Jarwo.

“Alhamdulillah pemilihan ketua Paguyupan Pujasera Jarwo berjalan dengan nyaman,” kata perwakilan UPT Disperindag Kabupaten Pasuruan.

Selamat kepada ketua Paguyupan Pujasera Jarwo terpilih. Semoga amanah dalam menjalankan tugasnya,” tambahnya.

Ucapan selamat juga datang dari Kepala Pasar Purwosari, Sugeng, ia berharap kepada ketua terpilih agar bisa melaksanakan amanah para pedagang dengan ikhlas.

Abdul Jalal, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pedagang Pujasera Jarwo yang telah memilihnya lagi.

“Mari kita majukan Pujasera Jarwo bersama-sama. Saya kepingin semua pedagang kompak demi kemajuan kita bersama,” sambut sapaan Jalal.

Dalam kesempatan itu, ada usulan dari perwakilan pedagang, agar pemilik lapak semua sportif untuk membuka dagangannya.

“Lapak harus di buka agar kita kelihatan kompak. Lapak jangan di jadikan gudang kalau tidak di buka,” harap perwakilan pedagang Pujasera Jarwo.

Baca Juga : klik disini  Hotib, Pelaku Penganiayaan di Sukorejo Tertangkap

Sementara itu, warga menyayangkan tidak adanya sangsi dari dinas soal pemilik lapak yang enggan berjualan.

“Padahal lapak ini milik Disperindag, harusnya Kepala pasar atau paguyupan tegas kalau ada pemilik lapak tidak berjualan dan di beri sangsi,” tutup warga yang enggan namanya di mediakan.

Pemilihan ketua Paguyupan Pujasera Jarwo berjalan dengan tertib. Acara dilanjutkan dengan hiburan musik dari PAMMI Pasuruan.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!