Lumbung Berita
NEWS TICKER

Ada apa Dengan Pengurus Bumdes Desa Tutur..?

Jumat, 24 Maret 2023 | 5:37 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Bak lagu Elvy Sukaesih “Bisik bisik Tetangga”, warga Desa Tutur, Kecamatan Nongkojajar, Kabupaten Pasuruan resah. Pasalnya, oknum salah satu pengurus Bumdes diduga menilap uang Bumdes sekitar 40 juta.

Informasi didapat Lumbung Berita dari warga yang namanya enggan di mediakan menyampaikan bahwa, uang Bumdes yang di pakai pribadi oknum pengurus Bumdes awalnya sekitar 55.000000 (Lima puluh lima juta rupiah).

Namun, kata narasumber yang namanya enggan di mediakan, uang 55 juta kini sudah di angsur dan kini tanggungan oknum tersebut tinggal 40.000000 (Empat puluh juta rupiah).

“Gimana bisa maju desa kami kalau oknum seperti itu masih di percaya desa. Kami warga desa tutur berharap ada ketegasan dari kepala desa,” harap warga.

Sementara itu oknum pengurus Bumdes Desa Tutur “N” saat di hubungi melalui nomor ponselnya menyampaikan, kalau dirinya sudah cerita semuanya ke salah satu orang terkait kejadian ini (Uang Bumdes).

“Mohon maaf saya tidak bisa bercerita ke Njenengan karena terlalu panjang. Saya nggak berani ngejawab takut salah. Saya minta tolong Njenengan kasih waktu,” jawab “N” ke awak media.

Baca Juga : klik disini 👇  Polisi Sebut Produsen Sabu di Ketanireng Prigen Pemain Baru

Dari jawaban “N” di atas menandakan, bahwa terjadi sesuatu dalam kepengurusan Bumdesa Desa Tutur.

Sementara itu Kepala Desa (Kades) Tutur, Herman, saat di hubungi awak media, Kamis (23/03/2023) menyampaikan kalau dirinya belum bisa memberikan komentar. Pasalnya, Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) belum masuk ke desa.

“Untuk pastinya nanti hari senin njenengan sy kabari,” ungkap singkat Kades Tutur.

Hingga berita ini diterbitkan hari ini, awak media belum bisa mendapat komentar dari ketua Bumdes Desa Tutur dikarenakan kesibukan masing-masing. (Bersambung).

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!