Lumbung Berita
NEWS TICKER

Ada Surprise dalam Ngopi Bareng Media di Purwosari

Selasa, 29 November 2022 | 3:16 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Ada surprise (kejutan) dalam acara Ngopi bareng Media (Piramida) yang di adakan Polres Pasuruan. Bertempat di Base Camp Baret Figter, Desa Sengonagung, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Selasa (29/11/22).

Dalam kegiatan Piramida, Kapolres Pasuruan yang di wakili Humas Polres Pasuruan, Ipda Bambang Sugeng Hariyadi, mendapat surprise dari salah satu awak media asal Kecamatan Sukorejo, Hamim.

Surprise dari Hamim yang juga seorang You Tuber ini di berikan kepada Bambang (sapaan:red) berupa kopi bubuk.

“Karena bapak Humas ini sangat bermasyarakat, makanya saya beri surprise (kejutan) berupa kopi bubuk Sang Hyang Hamim. Dengan ngopi kita bisa cerdas dan sehat,” kata pria yang berdomisili di Desa Suwayuwo.

Hadir dalam Piramida Kapolres Pasuruan yang di wakili Kasi Humas, Ipda Bambang Sugeng Hariyadi bersama Awak media dan lainnya.

Dalam sambutannya, Kasi Humas Polres Pasuruan menghimbau agar masyarakat di wilayah Kabupaten Pasuruan khususnya di Kecamatan Purwosari, agar menjauhi penyalahgunaan narkoba dan juga tindak kejahatan yang melanggar hukum.

Baca Juga : klik disini 👇  Populer di Jombang, Seni Sandur Mulai Bangkit dari Tidur

Selain itu kata sapaan Bambang, jangan sampai ada awak media yang terlibat atau main-main dengan narkoba, karena dapat merusak masa depan generasi bangsa.

“Jauhi narkoba dan segala bentuk tindak kejahatan yang melanggar hukum, karena penyalahgunaan narkoba bisa merusak tubuh dan membunuh generasi bangsa. Negara ini adalah negara hukum maka jangan sekali-kali melakukan tindak kejahatan yang akan merugikan diri sendiri, keluarga, dan masyarakat sekitar kita,” kata Ipda Bambang.

Ditambahkan mantan Wakapolsek Wonorejo, agar semua masyarakat terutama umat muslim untuk tidak meninggalkan sholat dan ibadah muamalah. “Dengan ibadah shalat fardhu maka hati kita bisa merasa tenang dan bisa menjernihkan pikiran serta bisa mencegah dari perbuatan keji dan mungkar dalam diri kita,” tambahnya.

Tidak lupa Kasi Humas Polres Pasuruan juga mengucapkan rasa terima kasih kepada sejumlah awak media, yang mau menyempatkan diri untuk hadir dalam acara Piramida (Ngopi bareng Media).

“Kegiatan Piramida adalah program Pilot Project Polda Jatim yang selalu diadakan jajaran Polres di wilayah Polda Jatim setiap bulan sekali, dengan tujuan untuk menyampaikan aspirasi dan masukan antara Polisi dengan awak Media,” jelas Kasi Humas Polres Pasuruan.

Baca Juga : klik disini 👇  Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis

Di akhir kegiatan, Ipda Bambang memberikan surprise kepada Baret Figter yang di wakili Lukito Wahyu atau biasa di panggil Baret.

Ucapan terima kasih datang dari Baret Figter, atas kegiatan hari ini di tempatnya. Baret mengharapkan Piramida ini bisa menciptakan hubungan sinergitas yang baik dan berkelanjutan antara Polri dengan awak media.

“Terima kasih Polres Pasuruan, khusunya bapak Humas Polres Pasuruan atas cindera mata buat saya,” ucap Baret.

Perlu diketahui, pemberian cindera mata dari Ipda Bambang untuk Baret Figter yakni sebagai ucapan atas kesuksesan meraih juara Kick Boxing mewakili Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan Piramida di tutup dengan pembacaan doa oleh Ipda Bambang. Kegiatan di lanjutkan dengan ramah tamah serta ngopi bersama.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!