Lumbung Berita
NEWS TICKER

Adiknya Digoda, Sang Kakak Naik Pitam dan Bunuh Warga Beji

Rabu, 10 Juli 2024 | 12:35 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
2 (dua) pelaku pembunuhan
di depan teras rumah korban Dusun Rokepuh, Desa Beji, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, di tangkap Unit Reskrim Polsek Beji, Rabu (10/7/24).

Kedua pelaku yakni AD (27) dan AN (26) warga Dusun Buraja, Desa Mambulu Barat, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang. Dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku, keduanya merupakan saudara kandung kakak-beradik.

Sedangkan korban yakni Murdiono (29) warga Dusun Rokepuh, Desa Beji, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, melalui Kapolsek Beji, Kompol Yokbeth Wally, menjelaskan kronologi bahwa pada Rabu 10 Juli 2024 pukul 00.30 WIB, terjadi penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Dugaan penyebab penganiayaan, kata Yokbeth, karena kedua pelaku merasa tersinggung dan marah disebabkan adik kandung perempuannya sering digoda korban, bahkan sampai menunjukkan video porno kepada adik pelaku, sedangkan adik pelaku telah bersuami.

“Kedua pelaku kemudian menganiaya korban dengan menyabetkan celuritnya ke tubuh korban, dan korbanpun mengalami luka parah pada bagian kaki, tangan dan pipi kiri kemudian meninggal dunia di tempat akibat bacokan celurit pelaku,” jelas Kapolsek Beji.

Baca Juga : klik disini 👇  Diduga Depresi, Warga Prigen Ditemukan Tewas Tergantung di Bawah Jembatan

Dari hasil penangkapan, tambah mantan Kapolsek Purwodadi, kedua pelaku telah mengakui perbuatannya, dan anggota Reskrim Polsek Beji juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 (dua) buah senjata tajam jenis celurit dan 1 (satu) unit sepeda motor Suzuki smash nopol S 2166 Q.

“Atas perbuatannya, kedua pelaku dikenakan Pasal 338 dan atau 170 KUHP tentang Penganiayaan yang mengakibatkan orang meninggal dunia,” tutup Kompol Yokbeth Wally.

Saat ini. Kedua pelaku harus tinggal di jeruji penjara untuk penyidikan lebih lanjut.

Jurnalis : Lu-Hum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!