Lumbung Berita
NEWS TICKER

Adinda Denisa, Politisi Milenial Yang Tertarik dengan Sepak Bola

Minggu, 2 Juli 2023 | 9:44 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-Berita.com
Pembukaan Turnamen sepak bola Kades Cup ke-IX Desa Jeruk Purut, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, kemarin sore (1/7/2023) kedatangan tamu istimewa.

Tamu tersebut adalah Adinda Denisa. Politisi milenial sekaligus Bacaleg DPRD Kabupaten Pasuruan dari Partai Gerindra.

Kedatangan perempuan yang besar di Bekasi ini tentu memiliki magnet tersendiri. Selain cantik, tentu sangat jarang sosok perempuan mau berkecimpung dalam olahraga sepak bola.

Adinda menjelaskan, dirinya tertarik dengan turnamen Kades Cup ke-IX Jeruk Purut karena sesuai dengan arahan dari Ketum Gerindra, Prabowo Subianto.

“Kedatangan saya ini sesuai arahan instruksi dari Ketua Umum kami, Bapak Prabowo Subianto. Yakni turut membantu kegiatan olahraga, terutama sepakbola,” jelasnya.

Dia menjelaskan, Prabowo Subianto, pernah memberangkatkan puluhan bibit potensial sepakbola ke luar negeri. Tujuannya untuk mengasah skill dan pengalaman.

“Semangat dan dedikasi beliaulah yang ingin saya teladani. Termasuk juga saat saya turut ambil bagian dalam turnamen ini,” terangnya.

Bendahara Tunas Indonesia Raya ini mengingatkan, sejatinya Pasuruan tak kehabisan stok pemain berbakat. Mulai dari era Risdianto, Subangkit, Siswanto, Fatchrrahman sampai Hanif Ramadhan.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  Cegah Kekerasan dan Pelecehan Anak lewat Pendidikan Seks Sejak Dini

Ia berharap dengan gelaran turnamen ini membuat pemain-pemain Pasuruan lebih terasah. Sehingga bisa muncul Hanif-Hanif lainnya.

“Dulu, saat Timnas U-19 juara piala AFF 2013, Fatchurrahman termasuk pemain inti. Itu orang Gempol loh. Kalau sekarang ada Hanif Ramadhan. Jadi, Pasuruan ini, khususnya Gempol sebenarnya banyak bibit-bibit potensial,” bebernya.

Sementara itu, Kades Jeruk Purut Slamet mengaku terbuka dengan siapa saja yang ingin memajukan sepak bola di desanya.

“Saya enggak pilih-pilih, kalau ada yang berminat turut andil dalam pengembangan sepak bola di desa kami, monggo saja. Saya dengan tangan terbuka menerima,” pungkasnya.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ 
error: Content is protected !!