Lumbung Berita
NEWS TICKER

Aipda Harid, Siaga Amankan Pembagian BLT-DD Desa Randugong

Senin, 3 Mei 2021 | 3:40 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

 Pasuruan_Lumbung-berita.com

Selalu siap siaga ditunjukkan Bhabinkamtibmas Desa Randugong, Kejayan, Pasuruan, Aipda Harid. Dengan menjaga keamanan dan kenyamanan warga dalam pencairan BLT – DD tahap 2, Senin (03/05/21) pukul 08:00 Wib.

Pencairan BLT-DD bersumber dari Dana Desa bagi warga terdampak Pandemi Covid-19.

Sebanyak 160 KK X Rp.300.000 = (Rp.48.000.000, -) Diterima Kelompok Penerima Manfaat (KPM) warga Randugong.

Hadir dalam kegiatan Kades Randugong, Usman. Bhabinkamtibmas, Aipda Harid. Bhabinsa, Kopda Santoso. Ketua BPD, Toha beserta anggota serta warga penerima BLT-DD tahun 2021.

Dalam pencairan BLT-DD penerima harus menanda tangani buku kehadiran, dengan membawa FC KTP/KK serta undangan serta tidak boleh di wakilkan .

Pembagian BLT-DD sesuai nama
yang dipanggil panitia.

Aipda Harid menghimbau, setelah warga dipanggil dan mendapat uang tunai sebesar Rp300.000,- warga kembali ke rumah masing masing.

Sementara itu Kades Randugong menjelaskan bagi penerima yang tidak bisa hadir dikarenakan sakit, pihaknya akan mengantar ke rumah penerima.

“Kami mengantar dana DD ke rumah warga yang tidak bisa jalan / tidak bisa hadir ke kantor desa karena sakit,” Kata Kades.

Baca Juga : klik disini  Sosialisasi Konsensus 4 Pilar Kebangsaan, Aminurokhman Bersama Tokoh Masyarakat dan Struktural Partai Nasdem Kota Pasuruan

Kegiatan pencairan BLT-DD berjalan dengan aman dan tertib, serta menerapka Protokol Kesehatan yaitu memakai masker.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!