Lumbung Berita
NEWS TICKER

AKBP Ferli Gandeng Influencer Bangun Kultur Digital

Kamis, 14 April 2022 | 2:13 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

MALANG_Lumbung-berita.com
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat silaturahmi dengan para tokoh Influencer yang ada di Kabupaten Malang, Rabu (13/04/2022) malam.

Kegiatan dilaksanakan di NK Cafe, Karangploso ini bertujuan untuk mempererat sinergitas sekaligus menjadi sarana untuk penguatan Manajemen Media.

“Kami terima kasih kepada rekan-rekan yang telah sudi hadir untuk menyempatkan waktunya bertemu dengan kami,” ucap Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat.

Ferli juga menjelaskan, jika maksud dan tujuan acara ini yaitu sebagai sarana silaturahmi dan komunikasi, serta perkenalan diri.

“Kedepan melalui humas Polres Malang, saya berharap kita dapat lebih mempererat jalinan kerja sama yang baik dalam hal penyampaian informasi kepada masyarakat,” sebutnya.

Menurutnya, akan sangat efektif jika para tokoh Influencer yang ada di Kabupaten Malang turut membantu Polres Malang dalam menangkal informasi negatif di tengah masyarakat.

“Saya hanya ingin, supaya kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas Kabupaten Malang tetap adem,” ungkap lulusan Akpol 2004 ini.

“Jika dengan pertemuan ini dapat menjadi wadah bagi para influencer, agar jalinan silaturahmi dan sinergi menjadi lebih baik. Maka saya akan lebih bangga dan pasti saya dukung,” tegas Ferli.

Baca Juga : klik disini  Beredar Vidio Mantan Kades Sekarmojo Tunjukkan Buku Letter C/Krawangan Desa

Sementara itu perwakilan Influencer, Nanang Ijasikap yang sudah malang melintang di dunia otomotif Malang Raya menanggapi positif kebijakan AKBP Ferli ini.

“Saya mewakili teman-teman Influencer mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat, yang sudah mau memberikan wadah dan perhatian kepada kami,” kata Nanang.

Dirinya pun sangat antusias untuk ikut serta dalam mewujudkan Malang Adem, “Mari kita dukung keinginan Pak Kapolres yang ingin mewujudkan ‘Malang Nyess’ (istilah lain Malang Adem),” ujarnya.

Sebagai informasi bahwa ‘Malang Adem’ mengandung maksud, Kabupaten Malang yang memiliki stabilitas kamtibmas kondusif.

Ia menambahkan, apa yang dilakukan Kapolres ini merupakan inovasi yang sangat positif. “Dengan terciptanya keamanan dan kenyamanan, maka akan mendongkrak kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Kabupaten Malang. Baik yang bergerak di bidang ekonomi, bisnis maupun budaya,” pungkasnya.

Jurnalis : Sugi-Hum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!