Lumbung Berita
NEWS TICKER

Akhmad Soleh Optimis Dukungan Serikat Pekerja dan Serikat Buruh se Kabupaten Pasuruan Terus Berdatangan

Senin, 15 Januari 2024 | 1:55 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Setelah absen dari Pemilu 2014 dan 2019, Partai Buruh kembali berkiprah dalam politik nasional melalui deklarasi hasil kongres yang digelar pada 4-5 Oktober 2021 di Jakarta.

Kongres tersebut dihadiri oleh 4 Konfederasi Serikat Pekerja terbesar dan sekitar 50 Federasi Serikat Pekerja tingkat nasional, Forum Guru dan tenaga kerja honorer, serta Serikat Petani dan Nelayan.

Partai Buruh Kabupaten Pasuruan optimis merebut Kursi dari tingkat DPRD hingga DPR Propinsi dan DPR RI. Calon DPRD Provinsi Jawa Timur dari Partai Buruh Dapil Jatim 3 (Pasuruan – Probolinggo), no urut 3 Akhmad Soleh, sudah mengantongi dukungan dari masyarakat khususnya dari anggota FSP KEP se-Kabupaten Pasuruan.

“Sudah saatnya pekerja/buruh punya perwakilan di DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten, agar dapat turut serta mengambil kebijakan yang mampu mensejahterakan para pekerja/buruh,” kata Akhmad Soleh.

Di jelaskan pria murah senyum ini, mari buka kesadaran dan nalar berpikir kepada seluruh masyarakat agar senantiasa berpikir kedepan menuju kemakmuran dan kesejahteraan para kaum buruh, tani dan nelayan.

Baca Juga : klik disini 👇  Ketum LSM P-MDM (Gus Ujay) Mengapresiasi Kinerja Polsek Purwosari

“Di momen politik ini, melalui partai buruh sudah saatnya kita bersatu untuk merebut kursi DPRD, DPR Provinsi dan DPR RI,” ucap Caleg Provinsi.

Kibarkan Bendera Buruh di Senayan, Grahadi maupun Raci agar kita dapat turut serta dalam mengambil kebijakan dan putusan demi kepentingan buruh, tani dan nelayan,” tutup Akhmad Soleh.

Di momen Pemilu 2024 ini, Partai Buruh turut maju demi kesejahteraan masyarakat.

Jurnalis : Lu-Red.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!