Lumbung Berita
NEWS TICKER

Akibat “Bleyer Bleyer” Motor, Berlanjut jadi Tersangka

Senin, 25 Januari 2021 | 11:46 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Abd Rozak (24 th) sang jagoan akhirnya tertekuk lesu setelah dibekuk Unit Reskrim Polsek Gadingrejo, setelah melakukan penganiayaan, Senin (25/01/21).

Pemuda asal jalan Hangtuah, Kelurahan Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan dibekuk setelah melakukan pemukulan ke korban, saat diingatkan soal motornya di “Bleyer-bleyer” (Ngegas-ngegas).

Informasi yang dihimpun Lumbung-berita.com kejadian penganiyaan terjadi di jalan Hangtuah RT 002 /RW 003 Kelurahan Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Rabu 24 Januari 2021.

Saat itu korban Abd Rochman (40th) dan tersangka ketemu di jalan kampung, disitu terjadi Cekcok (Adu mulut).

Korban mengingatkan tersangka kalau naik sepeda motor didalam kampung jangan terlalu kencang dan “Bleyer “Bleyer” (Ngegas-ngegas).

Namun, bukannya merasa salah malah tersangka naik pitam sehingga terjadilah perkelahian dengan tangan kosong.

Lebih parah lagi, tersangka mengambil sepotong kayu yang ada didekatnya. Tidak pikir lama kayu dipukulkan ke kepala korban, sehingga korban mengalami luka robek sekitar 10cm dan mengkibatkan pendarahan pada kepala.

Saat ini tersangka diamankan Unit Reskrim Polsek Gadingrejo, untuk bertanggung jawab dan harus tinggal di hotel prodeo (Penjara).

Baca Juga : klik disini  Pasien Meninggal, Pihak Keluarga Pertanyakan Pelayanan RSUD Bangil, Begini Kronologinya

Jurnalis : Samsul.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!