Lumbung Berita
NEWS TICKER

Akibat Rem Blong, Truk Tabrak Pick Up di Ngembal

Senin, 16 November 2020 | 7:09 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Sebuah truk bermuatan material mengalami rem blong dan menabrak sebuah pick up di Desa Ngembal, Kecamatan Tutur, Senin (16/11/2020). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Informasi yang berhasil Lumbung Berita himpun, kecelakaan itu berawal dari Dump truk bernopol S 9481 UR yang dikendarai oleh Khoiron sedang melaju dari arah timur ke barat.

Di jalan yang menurun itu, truk mengalami rem blong. Nahas, pada saat bersamaan di depan truk tersebut sedang melaju pick up L300 bernopol N 8116 TL yang dikendarai oleh Nafis (20 Th) Warga Desa Kedemungan dan Harjo (45 Th) Warga Dusun Gunung Petung, Desa Ngembal.

Tabrakan pun tak terhindarkan. Kedua kendaraan itu akhirnya sama-sama terguling. Di saat bersamaan, melaju pengendara motor dari arah berlawanan. Motor ini pun kemudian masuk parit karena bermaksud menghindari tabrakan dua truk tersebut.

Sampai berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari kepolisian. Sedangkan bangkai kendaraan dalam proses evakuasi oleh petugas dengan dibantu oleh warga.

Sementara para korban kecelakaan yang terlibat menderita luka ringan. Saat ini seluruh korban dilarikan ke Puskesmas Purwosari dan Purwodadi.

Baca Juga : klik disini  Perdana, Lumbung Berita Bagikan 500 Paket Nasi Buka Puasa

Jurnalis : Doel
Penerbit : Redaksi

 

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!