Lumbung Berita
NEWS TICKER

AKP Wiksan Jabat Kasi Propam Polres Pasuruan

Rabu, 8 Maret 2023 | 11:30 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin Upacara Pelantikan Kasi Propam sekaligus serta Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek jajaran Polres Pasuruan, bertempat di ruang Rupatama Polres Pasuruan. Rabu (08/03/2023).

Kegiatan diikuti Wakapolres Pasuruan Kompol Hendry Ferdinand Kennedy, S.H., S.I.K., M.I.K., PJU Polres Pasuruan, Kapolsek jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan dan anggota Bhayangkari.

Adapun pejabat yang dilantik dan melaksanakan Sertijab yakni,
– AKP Wiksan, S.H. jabatan lama Kapolsek Winongan Polres Pasuruan Polda Jatim, diangkat jabatan baru dan dilantik sebagai Kasi Propam Polres Pasuruan Polda Jatim.

Kompol Zulkifli Ahyat Musa, S.I.K. jabatan lama Kapolsek Gempol Polres Pasuruan Polda Jatim, diangkat jabatan baru sebagai Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya Polda Jatim.

Kompol Indro Susetiyo, S.H. jabatan lama Kapolsek Bangil Polres Pasuruan Polda Jatim, diangkat jabatan baru sebagai Kapolsek Gempol Polres Pasuruan Polda Jatim.

AKP Akhmad Sukiyanto S, S.H. M.H. jabatan lama Kapolsek Wonorejo Polres Pasuruan Polda Jatim, diangkat jabatan baru sebagai Kapolsek Bangil Polres Pasuruan Polda Jatim.

Baca Juga : klik disini 👇  Ratusan Jenis Merk Miras di Amankan Polsek Pandaan

AKP Saiful Anam, S.H. jabatan lama Kapolsek Puspo Polres Pasuruan Polda Jatim, diangkat jabatan baru sebagai Kapolsek Wonorejo Polres Pasuruan Polda Jatim.

AKP Kuncoro jabatan lama KasubbagRenprogar Bag Ren Polres Pasuruan Polda Jatim, diangkat jabatan baru sebagai Kapolsek Puspo Polres Pasuruan Polda Jatim.

AKP Rudi Santosa, S.H. jabatan lama KasubbagFaskon Bag Logistik Polres Pasuruan Polda Jatim, diangkat jabatan baru sebagai Kapolsek Winongan Polres Pasuruan Polda Jatim.

Kapolres Pasuruan dalam arahannya menyampaikan bahwa pelantikan dan Sertijab merupakan hal yang biasa dan wajar pada lingkungan kerja Polri, sebagai bagian dari kaderisasi dan regenerasi Organisasi, harapannya untuk lebih baik lagi kedepan dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan karir.

“Saya selaku pimpinan di Polres Pasuruan mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama yang telah menjalankan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, dan bagi pejabat yang baru dilantik agar segera bisa menyesuaikan dan menjalankan apa yang menjadi tugasnya,” ucap Kapolres Pasuruan.

Disampaikan AKBP Bayu, perlu rekan – rekan ketahui bahwa sesuai arahan Kapolri agar kita menjalankan tugas sebaik – baiknya demi untuk mengabdi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Pasuruan dengan ikhlas dan sepenuh hati.

Baca Juga : klik disini 👇  Kapolres Pasuruan Beri Reward Anggota Berprestasi di Hari Kesadaran Nasional

“Terkait pelantikan dan serah terima jabatan ini kepada pejabat baru agar menjalankan tugas dengan baik, dan penuh rasa tanggung jawab,” tambahnya.

Kapolres Pasuruan berharap kepada Kasi Propam yang baru agar menerapkan pengawasan melekat kepada anggota, berikan reward kepada anggota yang berprestasi begitupun sebaliknya, agar menjadikan motivasi bagi anggota yang lainnya.

Ditambahkan Kapolres Pasuruan bahwa terkait harkamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Pasuruan saat ini, Polres Pasuruan akan memberikan tindakan tegas dan terukur bagi oknum dan pelaku yang menganggu kamtibmas.

“Tidak ada ampun bagi pelaku kejahatan yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Pasuruan, kita lakukan yang terbaik demi mewujudkan situasi yang kondusif di tengah tengah Masyarakat, dan terakhir kepada personil agar jangan lupa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam setiap menjalankan tugas yang kita jalani, dan berdoa agar tetap mampu menjalankan tugas dengan ikhlas sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat, ” tutup Kapolres.

Kegiatan Sertijab Kasi Propam serta Kapolsek berjalan dengan tertib serta nyaman.

Baca Juga : klik disini 👇  Banyak Kejanggalan Saat Dua OPD di Hadirkan Pansus DPRD Kabupaten Pasuruan

Jurnalis : Aryo.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!