Lumbung Berita
NEWS TICKER

Aksi Spontanitas di Polres Pasuruan, Aliansi Masyarakat Peduli Pemilu Damai Sampaikan Beberapa Tuntutan

Kamis, 21 Maret 2024 | 3:54 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Aliansi Masyarakat Peduli Pemilu Damai Pasuruan Raya (Tapal Kuda Pasuruan Relawan Jokowi NKRI) yang berjumlah 15 orang melakukan Aksi Spontanitas di Mapolres Pasuruan, Kamis (21/03/2024).

Dalam aksinya, Dendy, merupakan penanggung jawab Aliansi Masyarakat Peduli Pemilu Damai Pasuruan Raya menyampaikan beberapa tuntutan. Kepada media ia menyampaikan bahwa, Aliansi Masyarakat Peduli Pemilu Damai mengecam keras berita bohong yang disampaikan Connie Rahakundhini Bakrie dan Oegroseno.

“Dilansir berita online ‘Tribun.com’ yang terbit pada selasa 19 Maret 2024, yaitu bahwa Polri dapat mengakses dan merubah C1 dalam aplikasi Sirekap,” ucapnya.

Dengan ini, kami Aliansi Masyarakat Peduli Pemilu Damai Pasuruan Raya bermaksud melaporkan tindakan yang diduga melawan tindakan hukum,” imbuh Dendy.

Mereka menyampaikan tuntutan tersebut karena dinilai penyebaran berita bohong, yang berpotensi memecah belah rasa persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia oleh Connie Rahakundhini Bakrie dan Oegroseno.

Setelah melakukan aksinya, perwakilan dari mereka diterima Kasat Intelkam Polres Pasuruan dan KBO Reskrim di ruangan Unit III Sat Reskrim Polres Pasuruan, untuk menyampaikan beberapa tuntutan diatas, guna ditindaklanjuti lebih lanjut.

Baca Juga : klik disini 👇  FPK Gelar Halal Bihalal, Ki Bagong Berharap Regenerasi Ketua

Setelah kelompok Aliansi Masyarakat Peduli Pemilu Damai Pasuruan diterima dengan ramah oleh Kasat Intelkam Pasuruan AKP Warjiin dan KBO Reskrim Iptu Sunarti, dan bisa menyampaikan beberapa tuntutannya, selanjutnya mereka langsung pamit undur diri balik kanan pulang.

Jurnalis: Lu-Hum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!