Lumbung Berita
NEWS TICKER

Alami Pengeroyokan Orang Tak di Kenal, Keluarga R Lapor Polres Pasuruan

Kamis, 6 Juni 2024 | 12:20 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi
Foto :  Ilustrasi

Pasuruan Lumbung-berita.com
Nasib malang dialami oleh R (16). Remaja asal Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan ini menjadi korban pengeroyokan oleh orang yang tak dikenal.

Kepada Lumbung Berita, R menceritakan seluruh kejadian, Senin (3/6/2024). Dimulai dari Senin, 27 Mei 2024 sekira pukul 23.00 WIB. Saat itu dia sedang berada di warkop bersama teman sebayanya.

Selang beberapa lama dirinya didatangi oleh temannya, H dan satu orang lagi yang tak ia kenali. Kemudian H minta tolong kepada korban untuk diantar ke rumah salah satu temannya.

“Awalnya saya menolak, tapi karena H ini terus memaksa, akhirnya saya mau. Namun, ketika sampai di jalanan sepi, kami dihadang dan disuruh turun oleh sekitar 3 orang lebih,” katanya.

Sejurus kemudian korban diminta duduk bersila oleh salah satu pelaku. Tanpa aba-aba ia lalu dipukul, ditendang, dan diseret. Ia sendiri mengaku tak berani melawan, karena ia melihat salah satu pelaku membawa sajam.

“Saat saya duduk di jalan salah satu pelaku pemukulan berkata ‘ini ta yang namanya R’, lalu kemudian langsung memukuli wajah, menendang, menyeret, dan mengancam saya,” jelasnya.

Akibat kejadian ini, ia mengalami lebam dan lecet di wajah. Selain itu, remaja yang duduk di bangku SMP ini juga mengalami trauma.

Baca Juga : klik disini 👇  RSUD Bangil Launching Layanan Baru "Holistic"

Orang tua dan keluarga R yang tahu anaknya dianiaya tak terima. Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polres Pasuruan pada Selasa dini hari (28/5/2024).

“Saat itu juga kami langsung melaporkan kejadian kekerasan terhadap anak saya ke Polres Pasuruan, saya berharap pelaku bisa ditangkap dan di proses hukum,” terang Ayah korban, Kl.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak polisi. Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Ahmad Doni, tidak merespon pesan yang dikirim awak media.

Jurnalis: Sam.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!