Lumbung Berita
NEWS TICKER

Aminurokhman: Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Komisi II KUNDAPIL ke 1, serta Beri Bantuan ke Lembaga Pendidikan dan Ibadah

Minggu, 16 Januari 2022 | 6:04 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
H. Aminurokhman, anggota DPR RI, Fraksi Partai NasDem, Komisi II Kunjungan Kerja Daerah Pemilihan Jatim II (KUNDAPIL) Ke- I dimanfaatkan untuk penguatan struktur partai di tingkat DPD Kota dan Kabupaten Pasuruan, juga pemberian bantuan ke lembaga pendidikan serta tempat ibadah. Minggu (16/01/2022)

Kegiatan Aminurokhahman kali ini untuk penguatan dan menyerap aspirasi dari Pengurus Partai NasDem tingkat DPC dan DPRD Kota Pasuruan juga DPC Prigen Kabupaten Pasuruan, guna persiapan verifikasi administrasi Partai Politik dalam menyongsong Kontestasi Pemilu Tahun 2024.

Pria yang juga menjabat sebagai Seketaris DPW Partai NasDem Jawa Timur ini berpesan agar pengurus dapat menjadi tokoh, setidaknya di lingkungan tempat tinggal sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat, seperti halnya Partai NasDem sangat dekat ke masyarakat dalam penyampaian program- program pemerintah.

“Disamping itu saya juga menyerap aspirasi dari pengurus setelah saya menjelaskan tugas dan fungsi saya sebagai Anggota DPR RI, seperti halnya yang saat ini berjalan program PTSL yang bisa saya kawal sampai ketingkat BPN, akan tetapi tetap sesuai prosedur atau regulasi yang ada, mengingat PTSL adalah Program yang sangat berkaitan dengan masyarakat dan memiliki manfaat yang besar ketika masyarakat sudah memiliki Sertifikat disamping keabsahan kepemilikan secara legal, juga dapat bermanfaat dalam mencari modal usaha sebagai agunan,” tegasnya.

Aminurokhman menambahkan, dalam hal ini Partai NasDem memiliki target menambah kursi baik tingkat daerah, provinsi maupun nasional.

Baca Juga : klik disini  Polsek Wonorejo Sosialisasi "Kenakalan Remaja" di Mts N 4 Pasuruan

“Sehingga diperlukan kerja keras dalam membangun kekuatan bersama dengan kader-kader yang potensial pada Pemilu 2024, agar dapat melanjutkan perjuangan Restorasi Indonesia,” Pungkasnya.

Kegiatan Kunker Kundapil ke 1 berjalan dengan penuh khidmat, serta menerapkan protokol kesehatan.

Jurnalis : Samsul A.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA