Lumbung Berita
NEWS TICKER

Aminurokhman: Anggota Komisi II DPR RI Kunker dan Konsilidasi di Probolinggo serta Sadar Kesehatan Masyarakat

Sabtu, 12 Maret 2022 | 5:21 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Anggota Komisi II DPR RI Fraksi Partai NasDem, H. Aminurokhman Kunjungan Kerja (Kunker) reses perorangan, dengan agenda konsolidasi dan pengobatan gratis serta pemberian sembako di empat Kecamatan Kota Probolinggo, yaitu Kecamatan Wonoasih, Kanigaran, Mayangan dan Kedopok, Sabtu (12/03/2022).

Kegiatan di mulai awal Maret terbagi dua kegiatan yaitu pengobatan gratis dan pembagian sembako gratis berada di Kecamatan Wonoasih, dan Kanigaran. Sedangkan di dua Kecamatan lainnya berkonsentrasi penguatan struktural pengurus.

Dalam pemberian pengobatan gratis, H. Aminurokhman juga mengingatkan ke masyarakat agar lebih sadar untuk menjaga kesehatan terlebih di Lanjut Usia (Lansia).

“Mengingat dalam kondisi cuaca yang kurang bersahabat, banyak sekali warga terserang beberapa penyakit, bahkan ada warga yang ingin mengecek kesehatan di usia lanjut,” Tutur pria yang juga menjabat sekretaris DPW Partai NasDem Jawa Timur.

Maka, lanjut H. Aminurokhman, kami bersama pengurus DPD Partai NasDem dan anggota DPR Partai NasDem Kota Probolinggo berinisiatif melakukan kegiatan hari ini.

“Guna meningkatkan kesehatan masyarakat dan kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan dengan biaya gratis. Alhamdulillah sekitar 250 warga setempat antusias hadir dan mendapatkan bingkisan sembako,” katanya.

Baca Juga : klik disini  Polres Pasuruan Beri Bantuan ke Korban Banjir Sungai Kambeng

Ia juga menambahkan, didalam kegiatan penguatan struktur Partai NasDem, anggota DPR RI ini banyak mendengar berbagai aspirasi, karena sangat penting membangun komunikasi dengan kader-kadernya guna memberikan semangat, agar perjuangan dalam berpartai dapat bermanfaat untuk masyarakat bukan hanya untuk diri sendiri.

“Saya akan terus bersinergi dengan pengurus anggota DPRD Fraksi Partai NasDem di wilayah Pasuruan-Probolinggo, untuk mendorong menciptakan diskusi-diskusi kecil yang dapat melahirkan pemikiran dalam menunjang kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.

Contohnya pengobatan gratis, pemberian sembako, penyerahan bantuan bibit ikan dan pakan, penyerahan bibit pohon buah dan masih banyak lagi yang harus kita ciptakan dalam berbagai sekmen. Sehingga masyarakat dapat menilai kami hadir untuk melihat dan membangkitkan semangat dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera.” pungkas H. Aminurokhman.

Kunker anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem berjalan dengan khidmad.

Jurnalis : Samsul A.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!