Lumbung Berita
NEWS TICKER

Aneh Tapi Nyata! Tidak Jadi Kepala Desa Tapi Tetap Menjadi Ibu Kepala Desa

Rabu, 23 Maret 2022 | 9:55 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan,lumbung-berita.com

Pemilihan serentak Pilkades di kabupaten pasuruan sudah selesai ada beberapa Desa yang di pimpin kepala Desa yang baru dan ada juga yang masih kuat sehingga masih di berikan Amanah untuk memimpin Desa, Sebanyak 54 desa akan menentukan pemimpin baru yang tersebar di 21 Kecamatan di Kabupaten Pasuruan, Rabu (23/03/22).

Pemilihan kali ini juga tidak jarang yang menjadi rival justru istrinya sendiri, Sepasang suami-istri maju dalam pemilihan Kepala Desa Susukanrejo Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan Jawa Timur Keduanya, Sugiyanto dan Lilik Utami.

 

Iring-iringan Pawai menghantarkan Pasangan Sugiyanto dan Lilik Utami menuju Balai Desa Susukanrejo untuk mengikuti rekapitulasi seluruh TPS, Tampak dari pantauan awak media iring-iringan melintasi beberapa Dusun untuk menyapa memberikan rasa terima kasih kepada warga masyarakat yang telah memberikan kesempatan lagi untuk membangun Desa.

Sugianto dalam sambutanya,” mengaku akan membangun Desa yang lebih baik, Sugianto sudah perna menjabat selama dua periode Tahun 2009, Hari ini saya diberikan Amanah kembali untuk memimpin Desa Susukanrejo, Saya berdiri dan terpilih berkat kepercayaan seluruh masyarakat Susukanrejo tanpa terkecuali,”ucap Sugianto.

Baca Juga : klik disini  Tidak ada Ijin Hiburan, Ruko Meiko Square Pandaan di Tutup

Sugianto sangat berterima kasih kepada seluruh relawan dan mohon doa restu dan dukungannya kepada seluruh masyarakat hingga nanti di akhir jabatan,” imbuhnya.

Penerbit : red

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!