Lumbung Berita
NEWS TICKER

Anggota Komisi 4 DPRD Kabupaten Pasuruan Hadiri Pelatihan Administrasi KNPI Kabupaten Pasuruan dan DPK Purwosari

Minggu, 11 Juni 2023 | 5:38 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan,lumbung-berita.com

Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Purwosari mengikuti pelatihan administrasi dari Program Turba KNPI Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan berlangsung di Aula Pendopo Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan Minggu (10/06), tepat pukul 10.00 wib kegiatan yang dihadiri kurang lebih 50 peserta dari berbagai Ormas di kecamatan Purwosari, seperti GP Ansor, IPNU,IPPNU, Fatayat, Pemuda Muhammadiyah, Pemuda Pancasila dan OKP lainnya.

Pada kesempatan ini turut hadir ketua DPD KNPI Kabupaten Pasuruan (bung Karim), Anggota dewan DPRD kabupaten Pasuruan dari fraksi PDIP Muhammad Zaini, H.Sugeng Hariadi selaku Camat Purwosari, Dr.Ahmad Budiono selaku Sekcam Purwosari dan forkopimka kecamatan Purwosari,Anggota KNPI Kabupaten Pasuruan,DPK Purwosari, Seluruh Ormas dari Kecamatan Purwosari.

Adanya pelatihan administrasi yang dilangsungkan di Pendopo kecamatan Purwosari, Camat Sugeng Hariadi, memberikan Apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut “senang dan berterima kasih kepada DPK KNPI kecamatan Purwosari dan DPD KNPI kabupaten Pasuruan karena dengan acara seperti ini menunjukkan bahwa OKP di kecamatan Purwosari semuanya bergerak dan berperan aktif di kecamatan Purwosari serta terjalin hubungan baik antar OKP.,”sambut camat Purwosari.

Anggota Komisi 4 Muhammad Zaini Menegaskan agar semua Pemuda ikut serta berperan aktif dalam kemajuan KNPI dalam program kedepan bisa berkolaborasi bersama Komisi 4 dan bersinergi sesama Anggota dari berbagai Pemuda mulai dari IPNU,IPPNU,Ansor,Fatayat, Pemuda Muhammadiyah,Pemuda Pancasila dan OKP lainnya,”tegas Bung Zaini.

Baca Juga : klik disini 👇  Bermain di Sungai, Excel Tewas di Sungai Kalianyar Babatan Purwosari

Disela-sela Sambutan Anggota Komisi 4 Muhammad Zaini juga memberikan Doorprise untuk yang bisa menjawab siapa saja yang hadir dari OKP.

 

Senada dengan camat Purwosari ketua DPK KNPI Kecamatan Purwosari juga turut menyampaikan rasa terimakasih dan harapannya dihadapan peserta pelatihan untuk bersama-sama mengikuti pelatihan dengan khidmad,”sambut M Taufik.

Ketua DPD KNPI kabupaten Pasuruan dalam sambutanya menyampaikan agar semua OKP dapat lebih aktif lagi membantu kegiatan kepemudaan yang ada di kecamatan masing-masing, karena KNPI ini merupakan organisasi kepemudaan resmi di kepemerintahan mulai tingkat nasional provinsi kabupaten sampai kecamatan oleh karena itu, diharapkan seluruh DPK sering bersilaturahmi dan komunikasi dengan kecamatan masing-masing untuk dapat berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan di kecamatan khususnya di kalangan pemuda-pemuda,berharap untuk pihak Kecamatan mampu mengakomodir seluruh OKP yang ada di kecamatan Purwosari untuk bisa bersinergi dalam kegiatan kepemudaan”. Ucap Karim, ketua DPD KNPI Kabupaten Pasuruan.

Ketua KNPI Kabupaten Pasuruan membuka langsung Acara Pelatihan Administrasi KNPI Kecamatan Purwosari.

Acara pelatihan langsung pemateri dari KNPI Kabupaten Pasuruan oleh Saidah Tintin Masulah yang di ikuti seluruh peserta Pelatihan Pelatihan Administrasi.

Baca Juga : klik disini 👇  Rumah Pimred Potretlensa di Teror Pakai Batu dan Senapan Angin

Penerbit : red

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!