Lumbung Berita
NEWS TICKER

Anniversary ke 21 LSM GMBI Distrik Pasuruan Raya, ini Pesan Ketua..!!!

Sabtu, 18 Maret 2023 | 8:54 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Perayaan Anniversary ke 21 Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI), Distrik Pasuruan Raya di rayakan di Djoglo, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (18/3/2023).

Kegiatan dengan tema “Transformasi LSM GMBI dalam Kerangka NKRI”. Acara dimulai pukul 08:30 Wib dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Hadir dalam Anniversary ke 21 LSM GMBI, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan, Forkopimca Kejayan, Ketua LSM GMBI Distrik Pasuruan Raya Asy’Ari beserta jajaran.

Turut pula hadir Ketua LSM Pusaka Lujeng, LSM Lira Ayik Suhaya, LSM Garda Pantura Lukman serta LSM lainnya juga aktivis dan Ormas Pemuda Pancasila (PP).

Dalam sambutannya ketua LSM GMBI mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan. Tidak lupa pria berkulit bersih ini berharap kepada semua untuk saling berkoordinasi.

“Terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dan mohon maaf atas segala kekurangan. Kami berharap kepada semua jajaran GMBI agar bisa mengutamakan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan sendiri,” kaya Asy’Ari.

Baca Juga : klik disini 👇  Jaring Aspirasi, Setda Kabupaten Pasuruan Gelar Forum Konsultasi Publik

Ucapan selamat ulang tahun juga datang dari Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan. Dalam sambutannya, sapaan Mas Dion mengapresiasi LSM GMBI yang merupakan lembaga kontrol pemerintah dan menjalankan fungsinya sebagaimana mestinya.

“LSM GMBI ini sangat bagus di tingkat eksekutif maupun legislatif, tentunya ditingkat masyarakat juga banyak membantu terutama masyarakat bawah. Saya berharap LSM GMBI akan terus berkembang dan maju serta berguna bagi masyarakat sesuai cita-cita pendirinya,” ucap Mas Dion.

Kegiatan Anniversary LSM GMBI di tutup dengan pembacaan doa oleh Tokoh Agama (Toga) setempat. Acara dilanjutkan dengan hiburan musik serta menghadirkan artis top Jawa Timur.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!