Lumbung Berita
NEWS TICKER

Ansor dan Banser Ranting Karangrejo bagi-bagi takjil bersama Anggota baru

Sabtu, 1 Mei 2021 | 2:49 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan,lumbung-berita.com

bulan penuh berkah ini dengan menyelenggarakan kegiatan pembagian takjil, Kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa. disamping itu juga mengharapkan keberkahan di bulan suci ini. Pembagian takjil ini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktifitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang.

Kegiatan pembagian takjil ini di agendakan setelah Rapat Anggota dan sambil kaderisasi Anggota Ansor dan Banser , Sabtu 01 Mei 2021 yang dimulai dari jam 16.00 WIB sampai selesai. Pembagian takjil ini dilaksanakan di depan Musholla Ust.Suroto Dusun Gotehan Desa Karangrejo Kec. Purwosari Kabupaten Pasuruan, Jatim.

Seluruh Anggota Ansor yang baru bersama Banser dan Pengurus Musholla Ust. Suroto ikut serta membagikan Takjil di lanjutkan, Sholat Mahrib berjamaah,buka bersama, Sholat isya’ dan Taraweh bersama, rangkaian acara mulai awal hingga akhir di tutup dengan rapat Panitia.

Saiful Islam Ketua Panitia RAT dan bagi-bagi takjil mengucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat yang ikut serta mensukseskan acara selama satu bulan dua kegiatan, dan juga kepada sahabat ust Kusnan yang sudah menyediakan segala fasilitas,”sambut Ketua Panitia.

Klik Disini­čĹç

Baca Juga : klik disini  Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf Beserta Istri, Membuka Acara Pasar Murah Ramadhan

Di akhir kegiatan Ketua GP Ansor Karangrejo Husni Mubarok S.Pd memimpin Rapat pada pukul 20.45 Wib untuk menerima laporan pertanggung jawaban kegiatan selama satu bulan di rumah Ust Kusnan yang di hadiri Anggota lama dan baru yang di lanjutkan secara resmi kepanitiaan yang di ketuai oleh Saiful islam dan Sekretaris Abdul Rouf di nyatakan bubar, Husni Mubarok membentuk Panitia Persiapan Pelantikan GP Ansor Ranting Karangrejo yang di sepakati Sahabat Heri menjadi ketua Panitia.

Sahabat heri bersedia dan siap untuk mengemban amanah menjadi Ketua Panitia Pelantikan GP Ansor, saya akan berupaya untuk melaksanakan, mensukseskan Pelantikan,” jelas sahabat Heri.

Penerbit : Red

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!