Lumbung Berita
NEWS TICKER

Antisipasi Pasca Kenaikan Harga BBM, Polres Pasuruan Kota Giatkan Patroli SPBU

Sabtu, 3 September 2022 | 2:16 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Polres Pasuruan Kota dalam rangka mengantisipasi pasca kenaikan harga BBM melaksanakan kegiatan patroli, dan pengecekan ketersediaan BBM disejumlah SPBU yang ada di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota. Sabtu (03/09/2022)

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si. menjelaskan, Polres Pasuruan Kota dalam mengantisipasi pasca kenaikan harga BBM terus melakukan pemantauan di sejumlah SPBU yang ada di wilayahnya, hal ini terkait dengan kenaikan harga BBM.

“kegiatan patroli sebagai bentuk kehadiran polisi ditengah masyarakat. Selain untuk untuk menciptakan rasa aman masyarakat, juga untuk mencegah terjadinya penyelewengan penggunaan BBM.” ucapnya

AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si. menambahkan, Personel Polres maupun personel Polsek Jajaran terjun langsung dalam melaksanakan pemantauan di sejumlah SPBU.

“Kami tempatkan personel Polri Polres dan Polsek di tiap- tiap SPBU di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.” Kata Kapolres.

Ia juga meminta masyarakat untuk tetap tenang, jangan panik, dan juga jangan memanfaatkan kesempatan. Perintah berupaya memberikan bantuan sosial bagi warga miskin yang terdampak kenaikan BBM.

Baca Juga : klik disini  Diguyur Hujan, Jalan dan Kandang Sapi di Tutur Ambrol

Jurnalis – Zeand.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!