Lumbung Berita
NEWS TICKER

Apa Kata Pengacara Saya..! Siapa Aktor dibalik Pengurusan Sertifikat Herlin..?

Jumat, 5 Februari 2021 | 1:25 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Polemik ahli waris tidak mendapatkaan haknya berbuntut panjang. Kini Herlina Rahmawati, warga Dusun Damar, Desa Sekarmojo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan menyerahkan permasalahannya ke Kuasa Hukumnya.

Kepada Lumbung-berita.com Kamis (04/02/21) wanita bermata sipit memaparkan keheranannya. Herlin (Panggilan) curiga ada aktor dibalik permasalahan tanahnya.

Herlin merasa heran kepada panitia PTSL. Pasalnya, mereka (Panitia) sudah tau kronologi (Nasab) keluarga dirinya yang sebenarnya.

“Cuma bisa Istigfar saja mas. Heran saya sama panitia PTSL,” Kata Herlin.

Disinggung soal kenapa memakai pengacara, wanita berhijab ini menjelaskan kalau ini permasalahan tanah, jadi harus pakai Pengacara.

“Panitia merasa tidak bersalah, jadi ya sudah. Saya serahkan ke Lawyer saya dan tim saya masalah ini mas,” Ucap wanita berkulit putih.

Baca Juga : klik disini  DPR-RI Hj.Anisa Syakur dan H.Ahmad Hilmy DPRD Prov Jatim Berikan Tausiah dan Semangat bagi Pemuda di Saat Reses Tahap II
Baca Juga : klik disini  Polri Pastikan Konsep Pam Swakarsa Komjen Listyo Sigit Berbeda dengan Tahun 1998
Baca Juga : klik disini  Stop Pers Wartawan Lumbung Berita

Harapan Herlin, semoga panitia bisa mencari aktor dibalik pengurusan sertifikat tanah peninggalan pendahulunya.

“Semoga panitia PTSL bisa membuka tabir di balik pengurusan sertifikat tanah pendahulu saya,” Harap wanita berpostur mungil.

Sementara itu Kuasa Hukum dari Herlin Rahmawati menyampaikan, kalau semua bisa di buktikan melalui kronologi (Nasab) pemilik tanah terdahulu.

“Kita buktikan saja nanti mas,” Jelas Kuasa Hukum dari Herlin.

Dikutib dari berita sebelumnya yang Lumbung-berita.com terbitkan. Herlin Rahmawati merasa kaget saat mengetahui tanah peninggalan dari terdahulunya bersertifikat bukan namanya.

Jurnalis : Tim.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!