Lumbung Berita
NEWS TICKER

Apel Pagi Polsek Purwosari “Jaga Hubungan Harmonis Dalam Keluarga”

Selasa, 18 Mei 2021 | 3:09 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Jajaran Polsek Purwosari giat Apel pagi dan mendengar arahan Kapolres juga Wakapolres Pasuruan melalui Kapolsek Purwosari, AKP Safiudin SPd, Selasa (18/05/21) pukul 07:30 Wib.

Selain Apel, Jajaran Polsek Purwosari juga membacakan doa dan Qunut Nazilah untuk warga Palestina.

Dalam Apel, Kapolsek menghimbau ke masing-masing unit agar membuat inovasi tentang pelaksanaan tugas dan di dokumentasikan, termasuk dokumentasi giat perimbangan serta dikirim ke Humas Polres Pasuruan.

AKP Safiudin juga mengingatkan kalau Operasi Ketupat berakhir. Namun, masih ada Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), sampai satu Minggu ke depan, karena musim hajatan.

“Bhabinkamtibmas monitor warga yang hendak melaksanakan hajatan, termasuk antisipasi kerumunan baik di tempat wisata dan Hari Raya Ketupat,” Kata Kapolsek Purwosari.

Mantan Kasatbinmas Polresta Pasuruan juga berharap ke jajaran, untuk mendeteksi giat (Kerumunan) sampai tingkat RT sebagai tindak lanjut program PPKM Mikro.

“Jaga hubungan harmonis dalam keluarga, karena permasalahan dalam keluarga akan berdampak pada pelaksanaan dinas anggota masing-masing,” Tutup AKP Safiudin SPd.

Baca Juga : klik disini  Kunjungi Pengungsi, Andri Wahyudi Berharap Pemkab Gerak Lebih Cepat

Pelaksanaan Apel pagi juga diselingi dengan pengumpulan donasi seiklasnya, diperuntukkan warga Palestina.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA