Lumbung Berita
NEWS TICKER

Apes.!! Maling Motor di Winongan Sempat di Massa

Kamis, 3 Juni 2021 | 3:14 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Apes..! Akhmad Khisom Maulana (26) pemuda asal Dusun Menangas kulon, Desa Kebonrejo, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, maling motor yang sempat di amuk massa pada Rabu (02/06/21).

Info dilokasi, maling beraksi di Dusun Bandaran Lor, Desa Bandaran, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan yaitu rumah Baharudin Idris Khumaidi (Korban).

Sekira pukul 13.40 Wib, pelaku mencuri sepeda motor yang di parkir di depan rumah korban dalam keadaan kunci kontak terpasang.

Kemudian motor di dorong ke jalan raya dan sempat di stater manual tetapi tidak bisa. Kemudian pelaku meminta tolong warga yang ada di tepi jalan.

Apesnya, saat itu salah satu warga ada yang mengenali sepeda motor yang di bawa pelaku, kemudian salah satu warga mendatangi rumah korban dan menanyakan sepeda motornya.

Setelah korban tahu motornya hilang, lalu ia bersama warga mengejar pelaku dan pelaku dapat di amankan di depan kantor KUA Kecamatan Winongan, yang jaraknya sekira 30 meter dari lokasi kejadian.

Selanjutnya, pelaku di teriaki maling dan sempat lari ke belakang Masjid Bandaran, kemudian dapat di amankan warga dan sempat di amuk massa.

Baca Juga : klik disini  Desa Jerupurut Gelar Sembako, 352 Warga Menerima BLT-DD dan Uang Anggaran Tahun 2021

“Saya kira ada apa rame-rame, ternyata warga menangkap maling motor,” Kata salah satu warga dilokasi.

Tidak berselang lama petugas Kepolisian Polsek Winongan datang, dan mengamankan pelaku serta barang bukti guna penyelidikan lebih lanjut.

“Untung Bapak Polisi segera datang tadi mas,” Tutup warga yang enggan namanya di mediakan.

Jurnalis : Samsul

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!