Lumbung Berita
NEWS TICKER

Arus balik dari Stasiun Bangil Membeludak Penumpang tidak Perlu Vaksin Covid-19

Rabu, 26 April 2023 | 9:05 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Arus balik dari Stasiun Bangil ke penjuru luar kota/Kabupaten membeludak, penumpang tidak perlu Vaksin Covid-19, Rabu (26/04/2023).

Penumpang membanjiri Stasiun Bangil mulai H+2 rata- rata untuk perjalanan Kereta Api (KA) dari Malang-Jakarta, Bayuwangi-Jogja, Malang-Cilacap, Jember-Purwokerto dan Surabaya-Blitar, bahkan tiket sudah habis (soul Out) hingga 1 Mei mendatang.

Sejak H+2 dan 3 penumpang dari Stasiun Bangil ke berbagai kota di Pulau Jawa mengalami lonjakan kenaikan cukup signifikan (100-200 penumpang).

Untuk arus mudik-balik lebaran 2023. PT. KAI melonggarkan peraturan yakni calon penumpang tidak perlu Vaksin Covid-19. Dimulai dari 14 April hingga 2 Mei. Namun, penumpang tetap wajib menggunakan masker.

Dihimbau Kepala Stasiun Bangil, Mawan, penumpang diusahakan hadir di stasiun 30 menit sebelum pemberangkatan KA. Hal ini lantaran kondisi Stasiun Bangil yang cukup ramai saat Boarding pas memasuki Peron stasiun.

“Bagi calon penumpang, usahakan datang 30 menit sebelum pemberangkatan KA,” himbau Mawan.

Menurut informasi, diperkirakan puncak arus balik terjadi pada Sabtu dan Minggu mendatang (29-30 April).

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  Usai Diguyur Hujan, Rumah di Kepulungan Ambruk

Kepada awak media, Lukman, salah satu penumpang KA jurusan Jember – Purwokerto berterima kasih kepada petugas Stasiun Bangil. Pasalnya, dirinya tidak repot-repot mengurusi dan mempersiapkan kartu Vaksin.

“Terima kasih petugas KA yang sudah siap mengantisipasi lonjakan penumpang hari ini,” tutup Lukman.

Penerbit : Red.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ 
error: Content is protected !!