Lumbung Berita
NEWS TICKER

Asyik Mangkal, Lima PSK di Pandaan Diciduk

Selasa, 13 Juni 2023 | 8:15 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-Berita.com
Sebanyak lima Pekerja Seks Komersial (PSK) diciduk oleh Satpol PP Kabupaten Pasuruan dan Trantib Kecamatan Pandaan, Senin (12/6/2023).

Mereka diciduk di lokasi Dusun Jetak, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 20.00 WIB.

Sebagai informasi, di lokasi tersebut memang kerap digunakan mangkalnya PSK. Setelah dapat pelanggan, mereka biasanya lanjut “beradu mekanik” di gubuk-gubuk plastik.

Saat penggerebekan, mereka berenam sedang menunggu pelanggan. Kedatangan petugas membuat mereka kocar-kacir. Lima orang berhasil diamankan, sedangkan satu orang berhasil kabur.

Kasi Trantib Kecamatan Pandaan, Sugeng Tawanto mengatakan penggerebekan ini dilakukan usai mendapat informasi dari masyarakat.

“Banyak laporan masuk ke kami, di tempat itu sering kali dijadikan tempat maksiat. Makanya kemarin malam, langsung kami sikapi,” terang Sugeng.

Kelima perempuan ini kemudian diangkut ke dalam truk. Selanjutnya dibawa ke Kantor Camat Pandaan untuk didata dan dibina.

Dari pendataan, diketahui mereka berusia antara 40-52 tahun. Semuanya berasal dari luar daerah. Empat orang dari Malang, sedangkan satu orang berasal dari Lumajang.

Baca Juga : klik disini 👇  Ketum LSM P-MDM (Gus Ujay) Mengapresiasi Kinerja Polsek Purwosari

“Kami lakukan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi. Jika mengulang, maka akan dikenai tipiring,” jelasnya.

Setelah pendataan dan membuat pernyataan, kelima perempuan itu akhirnya dibebaskan. Sedangkan gubuk-gubuk tempat “eksekusi”, dimusnahkan malam itu juga.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!