Lumbung Berita
NEWS TICKER

Atap Pendopo Balai Desa Sumberglagah Ambruk, BKK akan Dievaluasi

Rabu, 11 Januari 2023 | 11:20 am
Reporter: Indra
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Robohnya atap pendopo Balai Desa Sumberglagah, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan mendapat tanggapan dari Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pasuruan, Sugiarto.

Ditemui di Gedung DPRD, tadi siang (11/1/2023), politisi dari fraksi Golkar ini kejadian ini akan menjadi evaluasi penyaluran Bantuan Keuangan Khusus (BKK) pada anggaran berikutnya.

“Tentu akan ada evaluasi BKK di anggaran berikutnya,” ujar pria berdomisili di Purwodadi tersebut.

Sebagai informasi, pembangunan atap pendopo tersebut menggunakan BKK. Alokasinya Rp140 juta. Dana tersebut untuk pembangunan atap dan lantai.

Lebih lanjut, ia enggan berspekulasi terkait robohnya bangunan tersebut. Ia menyerahkan dan lebih memilih menunggu tindakan institusi terkait.

“Kan ada DPMD. Kemudian ada juga inspektorat dan camat. Nanti mereka lah yang merekomendasikan terkait robohnya bangunan ini,” paparnya.

Sebagaimana diberitakan diberbagai media, atap pendopo Balai Desa Sumberglagah, yang sedang dalam pengerjaan, mendadak ambruk pada Senin sore (9/1/2023).

Ambruknya atap ini mengakibatkan dua pekerja yang sedang menggarap menjadi korban. Mereka dikabarkan mengalami luka-luka.

Jurnalis: Indra

Baca Juga : klik disini 👇  Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!