Lumbung Berita
NEWS TICKER

Awak Media Ramaikan Donor Darah Pemuda Krajan Sengonagung

Minggu, 15 November 2020 | 4:39 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan, Lumbung-berita.com
Bergerak dan berdampak dilakukan Pemuda Krajan Sengonagung bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pasuruan menggelar Donor Darah, Minggu (15/11/20) pukul 08:00 Wib.

Bertempat di Gedung Madrasah Miftahul Huda II, Dusun Krajan, Desa Sengonagung, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Bertemakan “Ayo Donor Darah bersama Pemuda Krajan Sengonagung”. Kegiatan Donor Darah juga di ikuti beberapa awak media, antara lain, Lumbung-berita.com. Mabes Bharindo. Potret Warta dan lainnya.

Salah satu peserta Donor Darah, Yasir, warga Wrati, Wonorejo merasa terpanggil dengan gerakan Pemuda Krajan Sengonagung yang peduli dengan sesama.

“Kegiatan ini sangat bagus, karena setetes darah bisa membantu jiwa sesama,” Kata panggilan Megicom.

Kegiatan mendapat apresiasi dari Warga dan mereka antusias untuk mendonorkan darahnya, untuk membantu bagi yang membutuhkan.

Sony Sumarsono, selaku P3DS PMI Kabupaten Pasuruan saat dikonfirmasi mengatakan. Sementara masih mendapat 70 kantong yang masuk.

“Target kita dalam 1 hari ini 150 kantong. Mudah – mudahan hari ini bisa terpenuhi,” Ucapnya pukul 10:30 Wib.

Baca Juga : klik disini  Musdes, Penetapan Pemilihan Kepala Desa Gempol Antar Waktu Tahun 2021

Menurutnya, disaat pandemi corona ini, sekitar 120 perusahaan tidak ada kegiatan donor darah. Maka dari itu, PMI Kabupaten Pasuruan jemput bola.

PMI, Pemdes, Pemerintah Kecamatan dan Komunitas potensi kita laksanakan jemput bola. Sesuai dengan arahan pak Sekda melalui Bapak Bupati Pasuruan,” Jelas Sony.

Sementara itu Pembina Pemuda Krajan Sengonagung, Nunul Agustin, berterima kasih atas kepedulian dan kekompakan rekan-rekan serta pendukung kegiatan ini.

“Semoga kegiatan ini membawa berkah. Kompak dan solid buat Pemuda Krajan Sengonagung,” Tutup Wanita berhijab ke awak media.

Di gelarnya Donor Darah tersebut, tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Jurnalis: Masroji-Baret
Penerbit : Redaksi.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!