Lumbung Berita
NEWS TICKER

Babinsa Koramil 0819/01 Lakukan Edukasi dan Pendampingan Vaksinasi di Wilayah Binaan

Kamis, 7 Oktober 2021 | 4:50 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Babinsa 0819/01, Serda Filmon Manu dan Babinkamtibmas Polsek Purworejo, Bripka Feri Setiyo lakukan edukasi Vaksinasi pada warga dan pendampingan Vaksinasi lansia di Kelurahan Wirogunan, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Kamis (07/10/21).

Dengan mendatangi rumah warga binaannya Babinsa dan Babinkamtibmas ini lakukan edukasi tentang pentingnya Vaksinasi, bahkan rela melakukan penjemputan kerumah warga agar mereka mau untuk di Vaksinasi.

Sedang bagi para lansia, Babinsa dan Babinkamtibmas ini akan mendatangi rumahnya dengan membawa Tim Kesehatan dari Puskesmas Kelurahan untuk melakukan Vaksinasi.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Kelurahan Wirogunan, Serda Filmon Manu mengatakan melalui kerja sama yang baik dengan perangkat Kelurahan, kami melakukan Edukasi pada warga agar mau untuk di vaksin.

“Kami juga mendatangi rumah warga secara Dor to Dor, untuk menjemput warga yang akan di Vaksinasi,” Ucap Filmon.

Dikatakan Filmon, sementara bagi para lansia kami akan mendatangi rumahnya bersama tim kesehatan untuk melakukan vaksinasi di tempat.

“Pendampingan dan pemberian vaksin Covid-19 ini dilakukan di wilayah binaan, sebagai bentuk menciptakan rasa aman serta memberikan kemudahan bagi warga yang akan menjalani vaksinasi,” Pungkasnya Babinsa Kelurahan Wirogunan.

Baca Juga : klik disini  Biaya Ambulance Rp 2.700.000, Keluarga Ngatik Akhirnya Dibantu Anggota DPRD Kota Batu

Jurnalis : A-Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!