Lumbung Berita
NEWS TICKER

Bagikan 1000 Takjil, Polisi Militer AD Gandeng KJJT dan Pemuda Pancasila Gresik

Selasa, 11 April 2023 | 9:39 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 
 
 
Gresik – lumbung-berita.com
Subdetasemen Polisi Militer Angkatan Darat (AD) V/4-2 Wilayah Gresik mengajak beberapa elemen masyarakat dari Forum Masyarakat Cinta keberagaman, Icon Mall,  MPC Pemuda Pancasila hingga Kelenteng Kin Him Kiong Gresik di Bulan Suci Bulan Penuh Berkah bersama-sama melaksanakan pembagian 1000 takjil di depan Markas Subdenpom V/4-2 Gresik jalan RA Kartini, pada Selasa (11 April 2022).
 
Komandan Wilayah atau Subdenpom V/4-2 Gresik Lettu Cpm I Nyoman Gde Budearta kepada sejumlah anggota  Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) menyampaikan jika 1000 takjil kami bagikan bersama-sama oleh beberapa elemen masyarakat hingga tokoh agama.
 
“Kepada pengguna jalan yang sedang melintas di depan kantor Subdenpom V/4-2 Gresik. Kami juga bersama pihak tokoh agama dan anggota dari kelenteng Kin Him Kiong  Gresik,” ujar I Nyoman.
 
Tidak hanya itu, kata komandan Subdenpom V/4-2, jika Sekretaris MPC Pemuda Pancasila (PP) Gresik Agus Made Budiana juga ikut serta turun bersama anggota PP membagikan dari 1000 paket takjil yang kita kumpulkan secara bersama-sama. 
 
“Semoga kegiatan ini dapat menyatukan ke aneka ragaman antar lintas umat beragama di kabupaten Gresik,” tandasnya.
 
Ketua tempat ibadah umat Tionghoa Kelenteng Kin Him Kiong Gresik, Tanto, 72th. Sangat antusias jika kegiatan sosial berbagi 1000 takjil untuk umat muslim yang sedang menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1444 H. ini dapat mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan untuk semua umat beragama.
 
“Kegiatan ini untuk kebersamaan, semoga 1000 takjil ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi umat muslim,” ujar Ketua itu (11 April 2022).
 
Senada ditempat yang sama I Made Agus Budiana Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Gresik mengungkapkan, pihaknya selalu mendukung kegiatan sosial untuk kemasyarakatan, selain itu kata Agus, menyatukan antar umat beragama itu sangat penting, hingga tetap terjaganya situasi kondusif di kabupaten Gresik.
 
“Yang penting positif, menjaga nama baik kabupaten Gresik itu yang utama. Selain itu mengurangi konflik dan isu Shara,” ujar Made Agus disela usai pembagian 1000 takjil (11 April 2022).
 
Turut hadir Ketua Umum Komunitas Jurnalis Jawa Timur Ade.S Maulana dari kota Surabaya bersama rekan-rekan anggota  KJJT Wilayah Gresik yang ikut membagikan paket 1000 takjil kepada pengendara sepanjang jalan RA Kartini Kabupaten Gresik.
 
 
Sumber Resmi: Divisi Humas KJJT
Penerbit : red

Baca Juga : klik disini 👇  Masalah BPD di Sekar Putih Tak Kunjung Usai, AJIB Datangi DPMD

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!