Lumbung Berita
NEWS TICKER

Bagikan Takjil di Purwosari, Bonek Dapat Pengawalan Ketat

Minggu, 2 Mei 2021 | 3:39 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-Berita.com
Suporter Persebaya, Bonek, membagikan takjil di simpang tiga Purwosari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Minggu sore (02/05/2021).

Kegiatan Bonek -akronim dari Bondo Nekat- ini mendapat pengawalan ketat dari kepolisian dan trantib Purwosari.

Sepengamatan awak media, kegiatan yang dimulai sekitar pukul 16.30 WIB itu dipantau langsung oleh Kapolsek Purwosari AKP Safiudin, Kasi Trantib Kustono beserta anggota, Kapos Lantas Polsek Purwosari dan anggota Sabhara Polres Pasuruan.

Sebelum pembagian takzil dimulai, AKP Safiudin berpesan kepada Korlap Bonek agar turut serta menjaga ketertiban lalu lintas.

“Ditekankan agar jaga keselamatan dan ketertiban saat pelaksanaan, sehingga tidak mengganggu pengguna jalan. Termasuk juga perhatikan prokes sesuai ketentuan,” ujarnya.

Sementara itu perwakilan Bonek, Adi, mengatakan pembagian takjil kepada pengguna jalan merupakan salah satu bentuk kepedulian Bonek Mania.

“Ini juga untuk menepis image bonek yang sering bikin gaduh dan rusuh. Kami manusia biasa, banyak salah, tapi yang terpenting adalah bagaimana kita memberi manfaat bagi orang sekitar kita,” tuturnya.

Pria yang mengaku berasal dari Purwosari ini mengapresiasi pengawalan dari aparat keamanan. Berkat pengawalan itu, sambungnya, pembagian takjil berlangsung aman dan lancar.

Baca Juga : klik disini 👇  Pengedar Sabu Asal Purwosari dan Gempol di Tangkap Satreskoba Polres Pasuruan

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Purwosari serta Kasi Trantib yang telah dengan sukarela memberikan pengamanan bagi kegiatan kami. Hal itu tentu saja pahala yang sangat besar bagi bapak-bapak Polisi,” tandasnya.

Jurnalis : Samhuri.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!