Lumbung Berita
NEWS TICKER

Bak Jagoan.!! Customer di SPBU Rejoso Pasuruan Arogan ke operator dan Pengawas

Sabtu, 6 Mei 2023 | 6:10 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com Kelakuan kurang baik di lakukan customer di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Rejoso kepada operator serta pengawasnya, peristiwa terjadi tadi siang sekira pukul 13:40 Wib, Sabtu (06/05/2023).

Perlakuan tidak enak di alami Eko selaku pengawas, dan seperti hal yang terlihat pada rekaman di Closed Circuit Television (CCTV) di area SPBU.

Menurut Eko, perilaku customer yang tidak ber etika tersebut berawal dari kesalah pahaman, saat dirinya menjelaskan terkait peraturan pembatasan pembelian pertalite.

“Awal mula orang itu dengan berkendara mobil warna putih Nopol N 1023 XD mau beli BBM jenis pertalite di atas 100 ribu, namun karena customer tidak mempunyai Qode QR dengan nopol tersebut maka operator mengisi 100 ribu karena peraturan,” Tutur Eko.

Setelah itu, lanjut sang pengawas, customer tersebut terus ngomel kalau di SPBU lain boleh ngisi di atas 100 ribu.

“Saya pun jawab silahkan terkait peraturan yang ada. Namun mereka emosi sambil memegang dada dan mendorong saya, dan satu orang mau nonjok saya,” Ungkapnya.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  Deklarasi Balagibran di Pasuruan, ini Yang Diharapkan Korwil Jawa Timur..!

Dengan adanya peristiwa atau perilaku customer tersebut, Eko masih berkordinasi dengan pihak Management SPBU untuk mengadukan ke pihak yang berwajib.

Hingga berita ini di terbitkan, awak media belum mendapat jawaban lagi dari pihak SPBU Rejoso, terkait akan melaporkan apa tidak peristiwa siang tadi.

Jurnalis : SA

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ 
error: Content is protected !!