Lumbung Berita
NEWS TICKER

Balap Liar..! 20 Motor di Amankan Polres Pasuruan

Minggu, 21 Februari 2021 | 10:06 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Puluhan balap motor liar di Jl. R.A Kartini, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, dini hari tadi, kocar-kacir (21/02/2021). Kawanan pemotor itu lari saat satu tim dari Polres Pasuruan datang.

Sudah menjadi rahasia umum, di jalan tersebut, tepatnya di depan rumah makan IBC kerap dijadikan arena balap liar. Balapan biasanya berlangsung tengah malam hingga dini hari.

Baca Juga : klik disini  Pencuri Motor di Pandaan Diringkus, Pelakunya Masih Remaja!
Baca Juga : klik disini  Sopir Kemana..? Mobil Timor Terbakar di Wonorejo

“Banyak laporan dari masyarakat yang masuk ke kami. Masyarakat resah karena di sini sering dijadikan ajang balap liar,” tutur Kasat Lantas Polres Pasuruan, AKP Andhika Mizaldy Lubis.

Tak butuh waktu lama, razia itu berhasil menindak 20 motor. Mereka ditindak karena kedapatan tidak memakai helm, tidak memakai masker, dan hanya satu yang dilengkapi dengan STNK.

“Kami lakukan penindakan, karena pelanggaran lalu lintas balap liar ini berpotensi menimbulkan laka lantas,” terang Andhika.

Motor-motor tersebut beserta pengendaranya, kemudian digelandang ke Pos Lantas Taman Dayu. Disana mereka diberikan pengarahan tentang tertib lalu lintas.

Selain menindak, Petugas juga membagikan masker dan memberikan imbauan prokes kepada para pelanggar.

Jurnalis : Ulum

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!