Lumbung Berita
NEWS TICKER

Bambang Juara Satu Lomba Catur POKMAS Pandaan

Minggu, 11 April 2021 | 1:20 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Bambang, akhirnya merebut juara Satu lomba catur yang di adakan Kelompok Masyarakat (Pokmas), yang tergabung dalam Ojek Pangkalan (Opang) Kecamatan Pandaan, Minggu (11/04/21) pukul 09:00 Wib.

Kepada Lumbung-berita.com Bambang mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus Opang dan panitia penyelenggara lomba catur.

“Terima kasih panitia yang telah memper erat jalinan Opang Se Kecamatan Pandaan. Semoga rekan Opang tetap solid dan kompak,” Kata sang juara.

Perlombaan yang diadakan POKMAS Pandaan bertujuan untuk menjalin Silahturohim.

Joni, selaku Sekertaris POKMAS Pandaan menyampaikan, lomba catur di adakan semata untuk mempersatukan sesama tukang Ojek Pangkalan, supaya rukun dan tetap kokoh serta solid.

“Pangkalan ojek kami resmi bukan abal-abal atau ojek liar, pangkalan kami sudah terferivikasi dan sudah ada surat dari Kemenkumham, sebelum ada OJOL kita para POKMAS sudah ada duluan,” Kata Joni.

Dikatakan pria bertubuh tegap ini bahwa ia memiliki stetmen terhadap anggotanya, yaitu nanti akan dibuatkan koperasi khusus pangkalan ojek Se Kecamatan Pandaan.

“Nantinya kita kelolah bersama buat kepentingan anggota Pokmas,” Ungkapnya.

Baca Juga : klik disini  Mirip Geng Motor, Warga Kertosari Purwosari di Bacok

Sementara itu Hendri, penasehat POKMAS mengucapkan terima kasih kepada jajaran panitia pelaksana lombah catur yang berjalan secara kondusif.

“Anggota OPANG di Pandaan berjumlah 919 dan memiliki ID card, untuk jumlah keseluruan hampir 3200,” Ucap pria berdomisili di Kecamatan Beji.

Pelaksanaan lomba berakhir pukul 14.00 Wib dengan pembangian hadiah berupa uang. Total hadiah Rp 1,4 juta yang di bagi menjadi empat pemenang.

Pemberian hadiah juara satu oleh Verry, selaku Dishub terminal. Untuk juara dua diberikan Purnomo, selaku Satgas dan juara tiga dan empat diberikan Hendri.

Perlu diketahui, peserta catur murni dari para anggota Ojek Se-Kecamatan Pandaan. Sebanyak 100 (Seratus) peserta dan setiap pertandingan di ambil 10 peserta.

Jurnalis : Adi.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!