Lumbung Berita
NEWS TICKER

Baret Figter: Piramida Polres Pasuruan Sukses di Gelar

Selasa, 21 Maret 2023 | 3:07 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Ngopi bersama Media (Piramida) Polres Pasuruan kali ini, Selasa (21/03/2023) semakin memperlihatkan kekompakan dengan hadirnya beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pasuruan Raya.

Piramida di mulai pukul 15:30 Wib yang bertempat di Base Camp Baret Figter, Dusun Kecepek, Desa Sengonagung, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Hadir dalam Piramida, Kapolres Pasuruan yang di wakili Kasi Humas Polres Pasuruan Ipda Bambang S. Wartawan Bhayangkaranews, Hery.
Smnnews, Achmad Nasrulloh.
Kabarjatim, Hilda Yasmin.
Kabarpresisi, Endang S. Gerak Nusantara, Ridoi dan LSM LP2KP juga LSM P-MDM juga lainnya.

Kapolres Pasuruan yang di wakili Kasi Humas Polres Pasuruan Ipda Bambang S, mengucapkan terima kasih, atas kehadiran rekan media serta LSM Pasuruan Raya.

Dalam sambutannya Ipda Bambang menyampaikan salam hormat dari Kapolres Pasuruan, dan memohon maaf beliau belum bisa turut hadir di karenakan padatnya acara di Polres Pasuruan.

“Syukur Alhamdulillah kita masih diberi kesehatan. Terima kasih rekan-rekan media atas kolaborasi yang baik sampai saat ini,” sambut Kasi Humas Polres Pasuruan.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  Pembunuhan di Mangkrengan Grati Pasuruan Terkuak, ini Motifnya.!!

Tidak lupa mantan Wakapolsek Wonorejo ini juga mengucapkan terima kasih, atas kehadiran rekan LSM P-MDM dan LSM LP2KP serta lainnya.

“Terima kasih rekan LSM yang hadir hari ini, tetap jaga kekompakan dan saling berkoordinasi,” ucap Ipda Bambang.

Polisi yang akrab dengan seluruh elemen ini juga mengingatkan ke awak media dan LSM, agar menjauhi narkoba. Karena narkoba bisa merugikan diri sendiri juga orang lain.

“Jauhi narkoba dan jangan lupa beribadah,” tutup Kasi Humas Polres Pasuruan.

Ucapan terima kasih juga datang dari tuan rumah Baret Figter yang di wakili Hendrik. Pria asal Kecamatan Beji ini juga berharap kepada awak media agar mengawal perjalan olah raga Kick Boxing di Pasuruan Raya.

Kegiatan Piramida Polres Pasuruan di Baret Figter berjalan penuh keakraban, antara Humas Polres Pasuruan dengan awak media dan LSM. Piramida di tutup dengan pembacaan doa.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ 
error: Content is protected !!