Lumbung Berita
NEWS TICKER

Bawa Sabu “Rudy” di Bekuk Satreskoba Polres Pasuruan

Jumat, 25 Maret 2022 | 1:31 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Satreskoba Polres Pasuruan kembali berhasil membekuk satu orang yang diduga sebagai perantara peredaran narkoba jenis sabu-sabu, Senin (21/03/2022).

Pelaku tersebut beridentitas Rudy Hartono (51), warga Desa Watuagung, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Rudy ditangkap di pinggir jalan di Dusun Klatakan, Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen.

“Kami tangkap di pinggir jalan sekitar pukul 20.00 WIB,” terang Kasat Resnarkoba Polres Pasuruan, AKP Slamet Wahyudi.

Informasi yang diterima Lumbung Berita, penangkapan ini diawali dari informasi yang diterima Kepolisian bahwa disekitar lokasi sering terjadi peredaran sabu-sabu.

Informasi ini kemudian diteruskan oleh petugas dengan melakukan penyelidikan. Benar saja, petugas kemudian berhasil menangkap pelaku beserta sabu-sabu seberat 15,21 gram.

Selain mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu, polisi juga menyita barang bukti lain berupa sebuah HP nokia dan sebuah HP Redmi hitam.

“Pelaku akan kami jerat dengan Pasal 114 ayat (2) atau Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” tutup Slamet.

Jurnalis: Lum

Baca Juga : klik disini  Kapolres Pasuruan Kota dan Jajaran Mengikuti Upacara Kenaikan Pangkat Secara Virtual Periode 1 Januari 2022

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!