Lumbung Berita
NEWS TICKER

Bawa Sajam, Warga Lebaksari di Amankan Polsek Wonorejo

Kamis, 21 April 2022 | 11:41 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Program Kepolisian Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dilaksanakan jajaran Polsek Wonorejo. Salah satunya dengan mengamankan pria pembawa Senjata Tajam (Sajam), Kamis 21 April 2022 pukul 16:00 Wib.

Bermula pada saat Toyib bertujuan akan melaporkan permasalahan penipuan uang yang dilakukan Sapi’i (Terlapor).

Bersamaan itu Sapi’i (52) warga Dusun Lebaksari Utara, Desa Lebaksari, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan sudah berada di Polsek Wonorejo.

Setelah di lakukan intrograsi terhadap Toyib, ternyata TKP penipuan di wilayah hukum Polsek Kraton.

Insting kecurigaan petugas Polsek Wonorejo sangat kuat di saat terlapor meninggalkan Polsek Wonorejo, petugas melihat sepeda motor yang di kendarai Sapi’i mencurigakan.

“Jok sepeda motor milik terlapor terganjal dan tidak bisa tertutup. Jelas kami curiga, lalu kami lakukan pemeriksaan dan di ketemukan senjata tajam jenis clurit bersarung kulit warna coklat di dalam jok sepeda motor tersebut,” kata petugas Polsek Wonorejo.

Kepada petugas, Sapi’i mengakui bahwa Senjata Tajam (Sajam) tersebut miliknya dengan alasan buat berjaga-jaga.

Barang Bukti yang di amankan petugas 1 ( satu) buah celurit terbungkus dengan sarung kulit warna coklat. 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Mio J warna merah hitam, Nopol: W 3022 VH.

Baca Juga : klik disini  Kapolsek Sukorejo Giat Pengecekan Langsung Posko PPKM Desa Mojotengah

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Sapi’i kini harus tinggal di jeruji penjara Polsek Wonorejo guna penyidikan lebih lanjut.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!