Lumbung Berita
NEWS TICKER

Belasan Pelanggar Prokes Terjaring di Kepulungan Gempol

Senin, 5 April 2021 | 6:42 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Pemerintah Desa Kepulungan melaksanakan Operasi Yustisi PPKM skala mikro di depan Balai Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Senin (05/04/2021).

Seluruh perangkat Desa Kepulungan turun dalam operasi tersebut. Selain itu juga dibantu oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

“Sesuai instruksi presiden no. 6 tahun 2020 yaitu pelaksana PPKM skala mikro yang dilaksanakan di Jawa-Bali,” terang Sekretaris Desa Kepulungan, Fahrudin Salim.

Operasi pada hari terakhir pelaksanaan PPKM Mikro itu didapati belasan pelanggar. Kesemuanya tidak memakai masker.

“Hari ini banyak sekali masyarakat yang belum paham terhadap protokol kesehatan. Lebih dari 10 orang terjaring dalam operasi kali ini. Semuanya tak memakai masker,” ungkapnya.

Para pelanggar tersebut kemudian diberikan masker secara gratis. Selanjutnya mereka juga diberi imbauan disiplin protokol kesehatan.

Pria yang akrab disapa Fahrudin itu berharap, operasi kali ini benar-benar menyadarkan masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Mudah-mudahan dengan adanya operasi kali ini masyarakat semakin paham dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Jadi tidak diingatkan setiap saat oleh pemerintah,” pungkasnya.

Baca Juga : klik disini  Ansor dan Banser Ranting Karangrejo bagi-bagi takjil bersama Anggota baru

Jurnalis : Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!