Lumbung Berita
NEWS TICKER

Beredar di Whatsapp, Penipu Mengaku sebagai AW

Selasa, 9 Maret 2021 | 2:49 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Aksi modus dengan mengatasnamakan tokoh publik terjadi lagi. Kali ini nama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Andri Wahyudi dicatut oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Bermodalkan nomor WhatsApp oknum tersebut mengaku atas nama Andri Wahyudi. Si penipu beraksi dengan harapan bisa memperdaya calon korban lebih mudah.

Dalam tangkapan layar yang tersebar di berbagai grup WA, nomor yang mengaku Andri Wahyudi tersebut menjelaskan adanya program bantuan Covid-19 untuk ponpes.

Saat dikonfirmasi di percakapan group WA, Senin (08/03/2021), Andri Wahyudi menepis bila nomor itu adalah dirinya. Ia menegaskan nomornya hanya satu dan bukan nomor yang seperti beredar tersebut.

“Mohon dengan hormat apabila ada yg minta bantuan itu bukan saya. Mohon jadikan perhatian, nomor saya hanya yang ada di grup ini,” jelasnya.

Dirinya mengimbau kepada masyarakat untuk segera memblokir nomor WhatsApp yang meminta uang dengan mengatasnamakan dirinya.

”Mohon untuk tidak di tanggapi. Nomor saya hanya ini saja,” tutup pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Pasuruan tersebut.

Baca Juga : klik disini  Bruaaak..!!! Truck Adu Moncong di Gambir Kuning Pasuruan

Jurnalis : Samhuri

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!