Lumbung Berita
NEWS TICKER

Beredar Video “Memadu Cinta” Diduga Pemeran Murid SMPN Beji 1

Selasa, 16 Agustus 2022 | 2:02 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Beredar video dua sejoli “memadu cinta” dilakukan oknum yang diduga murid SMPN 1 Beji, Kabupaten Pasuruan di dalam kelas.

Diduga Video berdurasi 20 detik itu di perankan S dan Y murid kelas 8 (delapan) SMPN Beji 1. Mirisnya, dalam video kedua murid masih mengenakan seragam olah raga.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN Beji 1, Yayuk Sudarwati, saat di konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp mengatakan, kalau kejadian itu sudah di tangani BK.

“Sudah ditangani BK dan orang tua,” kata Kepsek SMPN Beji 1. Senin (15/08/22).

Beredarnya video oknum diduga murid SMPN Beji 1 mendapat sorotan dari Lembaga Swadaya Masyarakat – Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM-GMBI), Adi.

Kepada Lumbung Berita ia menyampaikan, harusnya pihak sekolah sebelum murid masuk kelas tas harus geledah, untuk antisipasi dari kejadian seperti saat ini.

“Setidaknya murid di sosialisasi agar barang bawaan di luar pelajaran di kumpulkan, biar tidak terjadi seperti saat ini. Kejadian ini sangat memalukan publik Pasuruan, khususnya warga Gunung Gangsir dan Beji,” ungkap Adi.

Baca Juga : klik disini  50 Dhuafa di Santuni Habib Ja'far Bin Syech Abu Bakar

Sekedar diketahui, (BK) Bimbingan dan Konseling dari Guru berfungsi diantaranya. Memberi pemahaman kepada siswa siswi, memberi pencegahan dan penyelesaian dan penuntasan masalah.

Kepala Dinas Pendidikan (Kadispendik) Kabupaten Pasuruan, H. Hasbullah saat dihubungi menyampaikan.

“Cek dulu ke lembaga” tutup Kadispendik Kabupaten Pasuruan.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!