Lumbung Berita
NEWS TICKER

Beredar Vidio Mantan Kades Sekarmojo Tunjukkan Buku Letter C/Krawangan Desa

Minggu, 21 Maret 2021 | 3:40 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Beredar vidio mantan Kepala Desa (Kades) Sekarmojo, Kunto Dewo, menunjukkan diduga buku Letter C/Krawangan Desa Sekarmojo, setelah sebelumnya dikabarkan hilang dan sudah lapor ke penegak hukum.

Vidio berdurasi 19 detik tertanggal 13 Februari 2021, tampak mantan Kades memakai kacamata, baju kotak berkombinasi merah muda dan putih serta garis hitam, menunjukkan salah satu Percil ke seseorang.

Menurut salah satu narasumber yang namanya tidak mau di mediakan menyampaikan, bahwa penunjukan Vidio itu setelah ada kabar hilangnya Letter C/Krawangan Desa Sekarmojo.

Klik Disini 👇 Vidio Kunto Dewo memegang buku letter C

“Sebetulnya saya diwanti-wanti sama yang bersangkutan masalah buku Letter C/Krawangan Desa Sekarmojo yang ditunjukkan ke saya,” Ucapnya Minggu (21/03/2021).

Masih menurut narasumber, entah buku Letter C/Krawangan Desa Sekarmojo itu duplikat atau asli saya tidak faham.

“Semoga ada titik temu soal hilangnya Letter C/Krawangan Desa Sekarmojo ini mas. Kasian masyarakat yang tidak mengetahui alur (Nasab) pendahulunya,” Jelasnya.

Selanjutnya Lumbung-berita.com ijin bertemu Kunto Dewo melalui alat telekomunikasi WhatsApp (WA). Namun, ia menyampaikan kalau dirinya masih sibuk.

Baca Juga : klik disini  Trauma Healing ala AJPB, Pengungsi Diajak Berdendang Bersama

Disinggung dirinya memegang duplikat atau atau asli buku Letter C/Krawangan Desa, Kunto Dewo enggan membalas hingga berita ini terbit.

Perlu diketahui, Letter C/Krawangan Desa Sekarmojo hilang pada 5 Februari 2021, dan beredar Vidio mantan Kades memperlihatkan buku diduga Letter C/Krawangan Desa Sekarmojo pada 13 Februari 2021.

(Bersambung).

Penerbit – Redaksi.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!