Lumbung Berita
NEWS TICKER

Berkah Ramadhan, Zepaspro Community Santuni Anak Yatim

Senin, 10 April 2023 | 5:13 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Banyak komunitas memanfaatkan momen bulan suci ramadan untuk berbuat kebaikan. Salah satunya dengan cara menyantuni anak yatim.

Seperti yang dilakukan komunitas pecinta mobil Zebra-Espass Pasuruan-Probolinggo (Zepaspro Community) di Desa Sukolelo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Minggu (9/4/2023).

Komunitas ini, kemarin sore, menyantuni 10 anak yatim. Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin Zepaspro di tiap tahunnya. Untuk tahun ini, Desa Sukolelo dipilih sebagai sasaran bantuan.

“Ini kegiatan rutin kami di bulan ramadan. Tujuannya, tidak lain adalah untuk mencari keberkahan. Agar komunitas Zepaspro ini tetap langgeng dan kompak selalu,” tutur Ketua Zepaspro Community, Sutaji.

Lebih lanjut ia menjelaskan, seluruh sumber dana santunan itu berasal dari anggota Zepaspro sendiri. Dikumpulkan sejak sebulan sebelum hari-H.

“Murni dari anggota kami sendiri. Sebelumnya sudah saling komunikasi dan koordinasi, baik lewat medsos maupun secara langsung,” paparnya.

Ia mengaku bersyukur. Komunitasnya sejauh ini kompak dan solid. Setiap agenda yang direncanakan, selalu disambut antusias para anggotanya.

“Teman-teman selalu gercep. Apalagi kalau agenda sosial, pasti sangat antusias. Semoga saja kekompakan dan kesolidan ini tetap terjaga sampai tahun-tahun mendatang,” harapnya.

Baca Juga : klik disini 👇  Jamaah Membludak Hadiri Istighosah Kubro di Gelar PCNU Bangil

Jurnalis: Adi

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!