Lumbung Berita
NEWS TICKER

Beroperasi di Bulan Ramadhan, Cafe Galaxi di “Grebeg” Tiga Pilar Purwosari

Jumat, 22 Maret 2024 | 11:31 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Beroperasi di Bulan Suci Ramadhan, Cafe Galaxi (Room Karaoke) dan Warkop Bintang Jaya di Desa Sengonagung, Kecamatan Purwosari di “Grebeg” Tiga Pilar Kecamatan Purwosari, Jumat (22/03/2023) pukul 22:30 Wib.

Sebelum memasuki Bulan Suci Ramadhan, Tiga Pilar Kecamatan Purwosari, sudah memberi sosialisasi kepada pengusaha hiburan Cafe dan Warkop yang menyajikan Room Karaoke untuk tutup selama ramadhan.

Mirisnya, dari penggrebekan, petugas menemukan Minuman Keras (Miras) jenis arak. Penggrebekan di dasari dari laporan masyarakat bahwa, di lokasi tersebut hiburan malam tetap beroperasi walau Bulan Suci Ramadhan.

Kapolsek Purwosari AKP Hudi Supriyanto menyampaikan bahwa, Tiga Pilar mendapat laporan dari masyarakat dan langsung kami tindak lanjuti.

“Kami sudah memberi sosialisasi atau himbauan sebelum ramadhan, agar cafe (room) warkop karaoke libur dulu di bulan ramadhan,” kata AKP Hudi Supriyanto.

Kecuali, lanjut mantan Dittahti Polda Jatim, jika jual makanan dan minuman kami persilahkan, tapi kalau (Room) karaoke libur dulu.

“Malam ini tadi juga ada giat PCNU dalam rangka Safari Ramadhan di masjid Riyadul Hikmah Sengonagung. Maka, sesuai kesepakatan bersama menyambut dan menghormati bulan suci ramadhan dan Idul Fitri 1445 H. /2024 M untuk hiburan malam di tiadakan,” jelas Kapolsek yang berdomisili di Porong Sidoarjo.

Baca Juga : klik disini 👇  Logo Ormas Dibakar, DPD GRIB JAYA Jatim Datangi Polres Pasuruan

Penggrebekan di pimpin langsung Kapolsek Purwosari AKP Hudi Supriyanto, didampingi Kasi Trantib Kecamatan Purwosari Kustono Hadi bersama anggota Polsek dan Koramil Purwosari.

Dari penggrebekan, petugas membawa pemandu lagu ke Mako Polsek Purwosari untuk pembinaan serta membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi.

“Adapun pengelolah cafe atau warkop yang menyediakan miras akan di Tindak Pidana Ringan (Tipiring),” tutup Kapolsek Purwosari.

Penerbit : Redaksi.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!