Lumbung Berita
NEWS TICKER

Bocah 9 Tahun di Winongan “Tewas” Terlindas Truck

Selasa, 28 Februari 2023 | 1:10 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Nahas nasib bocah 9 tahun di Winongan, ia (tewas) meninggal dunia akibat terlindas truck usai pulang sekolah, pada Senin (28/02/2023) sekira pukul 10.15 Wib.

Korban diketahui bernama AF (9) yang masih duduk di Sekolah Dasar (SD) dengan alamat Desa Umbulan, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan.

Kejadian saat ia pulang sekolah dengan mengayuh sepeda gayungnya. Pada saat melintas, korban berpapasan dengan dump truck dan terjatuh ke kiri.

Karena jarak truck terlalu dekat dengan korban, truk yang bermuatan batu material tak bisa menghindar. Seketika AF terlindas dan meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Ipda Khunaefi mengungkapkan, semula kendaraan dump truck bernopol N-9713-TI dikemudikan ZA (34) asal Desa Winongan, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan melaju dari arah selatan ke utara.

Sesampainya di TKP, kata Kanit Laka, terjadi kecelakaan dengan pengemudi sepeda pancal/gayung, ia (korban) berjalan di depannya berada disebelah kiri, kendaraannya berjalan dari arah utara ke selatan (berlawanan).

“Kemudian pengendara sepeda pancal terjatuh ke kiri dan terlindas roda belakang truck sebelah kiri,” kata Ipda Khunaefi.

Baca Juga : klik disini 👇  Gegara Emosi, Ayah di Pandaan Tembak Anak Tiri

Saat ini, sopir truck di amankan polisi untuk proses lebih lanjut.

Jurnalis : Ded.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!