Lumbung Berita
NEWS TICKER

Bocah Bugul Lor Tewas Tersambar Kereta Api

Sabtu, 27 Maret 2021 | 6:15 am
Reporter:
Posted by: Redaksi


Pasuruan_Lumbung-berita.com
Nahas bagi Muhammad Habibi (8). Bocah asal Kelurahan Bugul Lor, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan ini tewas usai dihantam Kereta Api, Jumat (26/03/2021).

Informasi yang dihimpun Lumbung-berita.com kejadian tersebut di rel Kereta Api km 64+1/2 petak jalan Rejoso-Pasuruan. Tepatnya di Jl. Imam Bonjol RT.03 RW.08 Kel. Bugul lor kec. Panggungrejo Kota Pasuruan, sekira Pukul 20.00 WIB.

Saksi mata, Nur Aliyah sekaligus ibu kandung korban mendapati anaknya yang sedang bermain Petasan disekitar Rel Kereta Api tanpa disadari Kereta Api Ka 318.

Saat itu, Nur Aliyah mendapati anaknya sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi kepala pecah dan kedua tangan patah.

Kemudian ibu korban menggendong anaknya untuk dibawa kerumah. Selanjutnya anggota Polsek Bugul Kidul yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Suwondo mendatangi TKP dan langsung dilakukan pengamanan di TKP dan rumah Korban yang sebelah rel kereta api.

Polisi selanjutnya menghubungi ambulans Dinas Kesehatan Kota Pasuruan untuk membawa korban ke rumah sakit R. Soedarsono Kota Pasuruan guna dilakukan Ver lebih lanjut.

Baca Juga : klik disini  Ketua IWO Malang Raya angkat Bicara "Pernyataan" Kadispendik Kabupaten Pasuruan

Jurnalis : Samsul A.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!